3 Zodiak Ini Dikenal Paling Posesif dan Aneh

Ilustrasi pasangan/cemburu.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Kadang-kadang, sedikit posesif memang baik, karena itu menandakan rasa sayang pada pasangan. Tapi lain hal jika sudah berlebihan. Dalam hubungan mana pun, pasangan akan merasa tidak nyaman jika Kamu bersikap terlalu posesif bahkan cenderung aneh. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sayangnya, sifat kurang baik tersebut dimiliki oleh tiga zodiak berikut ini. Setiap zodiak memang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan rasa cintanya, namun zodiak-zodiak yang akan dibahas berikut ini, nampaknya tidak memahami perbedaan antara peduli dengan sikap ingin memiliki secara berlebihan.

Berikut ulasan ketiga zodiak tersebut, seperti dilansir dari Times of India, Kamis, 16 April 2020.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Taurus

Zodiak berkepala banteng ini dikenal memiliki sifat dominan saat menjalin hubungan. Sikap posesif mereka berasal dari kebutuhan mereka untuk memiliki kehidupan yang stabil dan aman. Selain posesif, Taurus juga mendominasi harta benda pasangannya, jika mereka kaya. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio selalu bersemangat dan siap memberikan hati dan jiwa mereka untuk pasangannya. Namun, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Karena Scorpio cenderung manipulatif, mereka tidak akan berhenti memastikan orang yang mereka cintai sepenuhnya menjadi milik mereka. 

Meskipun pemilik zodiak ini menghargai kemandirian, namun sikap yang sama tidak diberikan kepada pasangannya. 

Virgo

Dikenal paling rasional dan praktis, Virgo mencoba mengontrol sikap posesif dan rasa ingin memiliki terhadap pasangan, namun tidak berhasil. Memiliki sifat emosional, sikap posesif mereka seringkali muncul dalam bentuk ledakan kemarahan yang tidak jelas. 

Karena terlalu sopan untuk meminta orang yang mereka cintai untuk berhenti melakukan sesuatu, Virgo lebih sering menahan untuk tidak mengungkapkannya. Akibatnya, orang-orang ini akhirnya bersikap dingin dan hanya mampu menggerutu di dalam hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya