Kesal Diganggu Saat WFH, Ayah Selotip Anak ke Lantai

Ayah kesal diganggu anak saat WFH
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Penyebaran virus corona jenis baru yang berawal di China membuat berbagai wilayah di hampir seluruh dunia menerapkan kebijakan membatasi aktivitas sosial. Masyarakat diminta untuk tetap di rumah dan melaksanakan belajar, bekerja, serta beribadah di rumah.

Petisi Minta Kembalikan WFH Gegara Macet, Sudah Ditandatangani Belasan Ribu Orang

Namun, bagi beberapa pekerja khususnya yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil di rumah, menunaikan pekerjaan dengan tenang dan fokus adalah hal yang cukup sulit. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ayah untuk menghentikan 'gangguan' dari putrinya yang masih balita membuat geleng-geleng kepala.

Dilansir laman World of Buzz, ayah dari Thailand itu memutuskan untuk menempel putrinya ke lantai menggunakan selotip saking merasa terganggu oleh putri kecilnya. Hal itu dilakukan agar putrinya tidak bisa bergerak ke sana kemari sehingga mengganggu konsentrasinya.

4 Trik Bisa Ganti Smartphone Tiap Tahun, Tapi Gak Nguras Kantong

Menurut laporan Shin Chew Daily, ibu dari anak itu mengunggah beberapa foto di Facebook yang memperlihatkan putrinya tak berdaya terikat ke lantai. Anak perempuan yang tampaknya masih berusia 2 atau 3 tahun itu terlihat terbaring di lantai dengan bantal di bawah kepalanya dan empat strip selotip yang terbentang di atas tubuhnya.

Di foto itu juga terlihat ayah si anak yang duduk di meja kerjanya dan tampak sibuk dengan laptopnya, kemungkinan sedang bekerja.

Coba Yuk! 10 Cara Tetap Produktif Kerja di Rumah

Si ibu menulis, "Ibu memasak, ayah bekerja, anak terbaring di ruang keluarga."

Dia juga membagikan bahwa putrinya itu sudah berbuat nakal, jadi ayahnya memutuskan untuk 'menempel'nya ke lantai menggunakan selotip sehingga ayahnya tidak diganggu lagi.

Ilustrasi Work From Home (WFH)

WFH Berdampak Positif untuk Kesehatan, Ini Alasannya

Untuk menunjang produktivitas selama WFH, Anda dapat memanfaatkan internet cepat dan stabil milik IndiHome, sehingga semua pekerjaan kantor bisa selesai dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023