Gaya Bercinta Aneh Bikin Alat Bantu Seks Nyangkut di Tubuh Wanita Ini

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Seorang wanita, Samantha Palenske harus menanggung malu dan sakit usai mainan seks yang ia gunakan tersangkut di dalam tubuhnya. Alih-alih menikmati dan meraih klimaks saat bercinta, ia harus dibopong ke rumah sakit karena insiden memalukan itu..

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Dikutip dari laman Daily Star, wanita ini mengaku bahwa momen tersebut sudah terjadi beberapa waktu silam. Namun, di masa karantina ini, ia akhirnya berani menceritakan insiden tersebut pada publik agar tak ada yang mengalami hal serupa.

Kejadian bermula saat Samantha baru keluar dari rumah orangtuanya untuk pindah di kediaman barunya seorang diri. Kala itu, seorang pria yang dipanggil Beardy, mendekatinya dan membuat keduanya makin intim.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Untuk mendapatkan sensasi berbeda, Samantha memutuskan untuk menggunakan alat bantu seks butt plug yang pernah ia beli. Ia merasa alat itu tak berbahaya karena ukurannya yang kecil.

"Terlihat lugu tapi SALAH. Rasanya memang lembut saat dipakai, lalu Beardy mulai menyentuh dan mendorongnya," ungkap dia.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Saat itu, Samantha tak merasakan sesuatu yang salah dan berbeda. Pasangannya juga menyebut sudah lihai dengan alat bantu seks itu hingga peristiwa memalukan itu terjadi.

Awalnya Beardy bisa memainkannya dengan tepat selayaknya momen di film-film biru. Sampai ketika ia menatapku dan mengaku sudah mendorongnya terlalu jauh.

"Saya membuat si bodoh itu melakukan hal ini dan membawaku ke rumah sakit. Setelah itu, kami tak pernah saling menyapa," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya