Lima Zodiak Ini Takut Jatuh Cinta

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Siapa sih yang tidak pernah merasakan jatuh cinta? Kala panas asmara sudah menancap di hati Anda, jatuh cinta adalah pengalaman yang selalu diingat. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Perasaan yang luar biasa yang tidak pernah bisa digantikan oleh emosi lain. Namun, mungkin ada saat-saat Anda tidak ingin melakukan atau membuat janji palsu. 

Beberapa bahkan menyukai gagasan menjadi lajang, yang benar-benar pilihan pribadi. Tetapi selalu ada peluang besar, Anda lajang, bukan karena ingin melajang tetapi karena takut jatuh cinta. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Sejauh menyangkut hubungan, tanda-tanda zodiak ini dapat memberi tahu banyak tentang kehidupan cinta Anda dan bahkan membuat daftar beberapa sifat kepribadian Anda yang menghalangi Anda untuk menemukan pasangan. 

Mungkin ada alasan mengapa Anda merasa perlu menjauhkan diri dari seseorang atau merasa takut jatuh cinta. Berikut ini lima zodiak yang takut jatuh cinta.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Aries

Karena sifatnya yang impulsif, Anda jatuh cinta terlalu cepat, yang kadang-kadang membuat cepat patah hati. Keputusan di masa lalu belum menguntungkan dan itulah yang membuat Anda berpikir dua kali sebelum jatuh cinta lagi. 

Seperti halnya menginginkan seseorang dalam hidup, Anda takut menjadi terlalu terikat dan membuat komitmen yang tidak akan bertahan lama.

Taurus

Anda banteng yang keras kepala untuk dipecahkan. Taurus membenci perubahan dan senang berada di zona nyaman.

Anda menyukai gagasan jatuh cinta tetapi memikirkan memiliki seseorang dalam hidup Anda, mengubah cara dan kebiasaan, menempatkan pada posisi yang tidak nyaman. Taurus hanya takut bahwa Anda harus mengatur dan mengatur kembali gaya hidup begitu jatuh cinta.

Gemini

Pikiran si Gemini terus berfluktuasi dari satu hal ke hal lainnya. Anda penuh dengan rasa ingin tahu dan selalu berusaha menemukan sesuatu yang baru. 

Ketika sampai pada suatu hubungan, Anda takut membayangkan dibatasi pada satu orang saja. Padahal Gemini selalu ingin memiliki opsi dan terbuka. 

Canser

Canser adalah orang yang romantis. Anda tahu bagaimana berkomitmen dan mencurahkan hati Anda kepada orang yang dicintai.

Namun, sifat pengasih ini telah menyebabkan Anda banyak mengalami kesakitan dan penderitaan di masa lalu dan membuat  patah hati beberapa kali. Meskipun Anda masih merindukan cinta, Anda takut akhirnya akan terluka lagi.

Leo

Leo menyukai jatuh cinta dan percaya untuk memberikan semua kasih sayang kepada orang yang dikasihi. Namun, apa yang Anda takutkan dari Leo, adalah pikiran untuk kehilangan seseorang.

Seringkali, karena sifat mencintai dan memberi, Anda terus-menerus khawatir bahwa Anda tidak akan menerima jumlah cinta yang sama dari pasangan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya