Pergi Keluar untuk Belanja Bahan Makanan, Pria Ini Pulang Bawa Jodoh

Ilustrasi pengantin dan pengiringnya
Sumber :
  • Pixabay/Bluechip Media

VIVA – Seorang ibu di India dibuat terkejut bukan main oleh putranya. Dia menyuruh putranya itu keluar untuk belanja bahan makanan, tapi ketika pulang dia malah membawa wanita yang diklaimnya sebagai istri.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Dilansir dari laman Oddity Central, wanita yang tak diberi tahu namanya itu berasal dari kota Ghaziabad di Uttar Pradesh, India. Dia mengatakan kepada kantor berita ANI bahwa dia meminta putranya membeli bahan makanan, namun dia ulang membawa perempuan asing yang disebutnya sebagai istrinya.

Wanita yang berkaca-kaca itu mengatakan kejutan itu begitu besar sehingga dia tidak bisa menerima pernikahan tersebut.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

"I menyuruh putraku belanja hari ini, tapi saat dia kembali, dia kembali dengan istrinya. Aku tidak siap menerima pernikahan ini," ujar wanita itu, menurut Hindustan Times.

Sementara, pasangan pengantin baru itu nampaknya menikah secara rahasia beberapa bulan yag lalu, dan pengantin wanitanya tinggal sendiri di sebuah apartemen sewaan di Delhi. Pengantin pria berencana mengatakan kepada ibunya mengenai pernikahan itu jauh sebelumnya, namun lockdown akibat COVID-19 mengacaukan rencananya.

Sadis! Seorang Ibu di Meksiko Bayar Preman Demi Hancurkan Pernikahan Anaknya

Savita, istrinya, nampaknya diminta untuk menyewa tempat tinggal di Delhi, jadi si pria harus membawanya kepada ibu tercintanya.

"Hari ini aku memutuskan untuk membawanya ke rumah ibuku karena dia diminta untuk meninggalkan tempat tinggal sewaan karena lockdown. Kami tidak bisa mendapat sertifikat pernikahan saat itu karena kurang saksi. Aku memutuskan untuk mengunjungi Haridwar lagi tapi tidak bisa karena lockdown," ujar Guddu, pria 26 tahun itu.

Karena pengantin baru itu gagal meyakinkan ibu dari pengantin pria untuk membiarkan mereka tinggal di rumahnya, polisi pun harus turun tangan dan meminta pemilik apartemen Savita di Delhi untuk membiarkan mereka menyewa tempat tinggal itu sampai mereka bisa menemukan tempat yang lebih baik, atau sampai ibu yang marah bisa menerima mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya