Lady Gaga Blak-blakan Ngaku Bisa Orgasme Tanpa Disentuh, Kok Bisa?

Lady Gaga
Sumber :
  • google

VIVA – Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Lady Gaga mengungkapkan bahwa ia memiliki bakat unik yang berhubungan dengan perilaku seksnya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dia menjelaskan bahwa kelas akting yang ia ambil selama masa mudanya, bukan hanya membuat bakat aktingnya semakin terasah, tapi juga membantunya untuk menyempurnakan imajinasinya.

Dari mulai membayangkan minum secangkir kopi hingga berpikir untuk melakukan orgasme.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

"Aku tidak tahu apakah ini terlalu berlebihan untuk majalahmu, tapi aku benar-benar bisa secara mental membuat diriku orgasme. Kau tahu, ingatan indera cukup kuat," kata Gaga, dilansir Your Tango, Selasa 5 Mei 2020.

Pernyataan Lady Gaga sebenarnya cukup mendalam. Dia berhasil menyampaikan apa yang peneliti dan terapis seks komunikasikan selama bertahun-tahun, yaitu ketika berbicara tentang seks, semuanya ada di kepala kita.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dari laporan pria dan wanita lumpuh yang masih bisa mengalami orgasme, hingga ada orang yang melaporkan mengalami orgasme lutut, tangan atau puting, itu membuktikan bahwa otak merupakan pusat kendali orgasme.

Lady Gaga tidak gila, dalam kasus ini setidaknya dia tidak sepenuhnya anomali. Dengan sedikit (mungkin banyak) latihan, dia berhasil membuka salah satu 'hadiah' terbesar di pikirannya.

Dikatakan, wanita lebih mudah mencapai orgasme mental dibanding pria dan ini sama sekali belum banyak diketahui. Tapi yang perlu diingat adalah, tidak semua orang bisa berimajinasi tentang seks hingga mencapai orgasme seperti yang dilakukan Lady Gaga.

Namun, kasus Lady Gaga juga bukan kasus yang langka. Tapi jika kamu nyaman dengan seksualitas kamu, dengan sedikit konsentrasi dan imajinasi, kamu juga bisa mencapai orgasme. Salah satu penulis The Science of Orgasm, Beverly Whipple, merangkum tulisan dalam sebuah wawancara.

"Kami telah mendokumentasikan di laboratorium kami bahwa wanita dapat mengalami orgasme hanya dengan berimajinasi tanpa menyentuh tubuh mereka. Intinya adalah bahwa wanita dapat mengalami orgasme dan kenikmatan seksual dari berbagai bentuk rangsangan. Itu tidak harus melalui stimulasi genital," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya