Wow, Ternyata Ini Sosok Tante Ernie yang Bikin Geger Twitter

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG Tante Ernie

VIVA – Nama Tante Ernie mendadak menjadi buah bibir pengguna Twitter Selasa pagi 19 Mei 2020. Nama wanita itu melejit merajai Trending Topik setelah tampil di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

"Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," tulis Gofar saat mempromosikan acaranya itu.

Banyak pengguna Twitter bingung dan ingin tahu siapa sebenarnya sosok wanita berparas aduhai itu. Apalagi banyak kicauan Twitter mania yang mengingatkan para laki-laki agar tak berusaha mencari akun media sosial Tante Ernie.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Dari penelusuran VIVA.co.id, Tante Ernie ternyata seorang yang sudah terkenal lho di media sosial, terutama di Instagram. Pengikutnya saja sudah mencapai sejuta lebih.

Di statusnya disebutkan dia merupakan seorang ibu yang memiliki tiga anak dan tinggalnya di Jakarta. Namun, sudah banyak banget yang mengendorse Tante Ernie untuk pajang iklan di IGnya. Yang penasaran sama sosok Tante Ernie, langsung aja bertandang ke akun IGnya, tapi kalau komen yang sopan ya kalau tak mau diblok sama Tante Ernie.

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Baca: Tante Ernie Bikin Geger Twitter

BCL dan Tiko

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

Round up dari Kanal Showbiz VIVA pada Selasa, 5 Desember 2023. Salah satunya tentang pekerjaan dan gaji suami baru BCL, Tiko Aryawardhana.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023