Jelang Lebaran, 3 Zodiak Ini Ditimpa Banyak Masalah

Ilustrasi sedih
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dalam astrologi, ada beberapa yang menang ada juga yang kehilangan. Ini adalah siklus kehidupan dan hal yang sama berlaku untuk astrologi. Ketika ramalan bintang kamu sedang sial, kamu tidak perlu terlalu memikirkannya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Terutama untuk pemilik tiga zodiak berikut ini. Dengan melewati waktu yang menantang, kamu akan belajar banyak hal dan ini adalah proses kamu untuk menjadi kuat. Ya, sayangnya minggu ini akan menjadi hari-hari terburuk untuk tiga zodiak ini.

Siapa saja? Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang kurang beruntung menjelang Lebaran ini. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Cancer

Kamu merasa sangat sensitif, Cancer. Dan mempertimbangkan seberapa sensitif dan emosional kamu sangat berarti. Minggu ini, kamu mungkin menemukan rasa tidak aman karena luka lamamu terbuka kembali. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Kamu cenderung terlena dengan dengan perasaan-perasaan ini, jadi pastikan kamu fokus pada fakta-fakta dibanding naluri kamu. Kamu mungkin melihat hal-hal yang jauh lebih buruk dibanding yang sebenarnya. Namun, daripada memenuhi otak kamu dengan memikirkan semua hal, cobalah biarkan diri kamu memulai proses penyembuhan. 

Scorpio 

Kamu punya bisnis yang belum selesai untuk ditangani, Scorpio. Ada ikatan emosional yang perlu diikat, jadi biarkan diri kamu menghadapi semua yang ingin kamu hindari. Ketika keadaan menjadi sulit, wajar untuk menghindari situasi dengan segala cara. 

Namun, minggu ini kamu tidak punya pilihan lain selain menghadapinya. Jika kamu berutang atau masih memiliki perasaan terhadap seorang mantan, hal itu mungkin akan terlihat jelas padamu. Bahkan jika kamu mencoba menghindari masalah, itu akan terus menghantui kamu kecuali kamu melakukan sesuatu. 

Pisces

Kamu berusaha untuk memahami emosi kamu. Bagaimanapun kamu adalah seorang Pisces. Namun minggu ini, semua hal mungkin terasa sangat tidak terjangkau. Kamu mungkin merasa seperti orang yang berbeda di depan orang yang paling kamu cintai. 

Perasaan nyaman kamu yang biasa kamu rasakan juga akan tertantang yang membuat kamu merasa tidak tenang. Meskipun kamu merasa terputus dari hati kamu, kamu akan menemukan jalan kembali ke sana. Terkadang, kamu perlu merasakan kehilangan diri untuk menemukan diri kamu lagi pada tingkat yang lebih dalam. Tetaplah fleksibel, Pisces. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya