5 Fakta Penting Tante Ernie yang Bikin Heboh, Doyan Kucing

Tante Ernie dan suami, Irwan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama Tante Ernie menjadi buah bibir setelah sukses menggunjang jagat maya. Bahkan pada Selasa pagi 19 Mei 2020, Tante Ernie menjadi trending di Twitter setelah tampil di sebuah acara podcast yang digelar penyiar kondang Gofar Hilman. 

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

"Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," tulis Gofar saat mempromosikan acara yang membuat nama Si Tante semakin meledak di jagat maya.

Nah dalam kesempatan ini, redaksi mencoba merangkum beberapa catatan penting tentang sosok Tante Ernie yang bersumber dari akunnya langsung termasuk akun instagram @himynameisernie.

Disebut Netizen Pacari Tante-tante, Ini Jawaban Maxime Bouttier

Tante Ernie.

1. Selebgram kondang
Dalam penulusuran yang redaksi lakukan, akun instagram Tante Ernie menjadi yang paling menarik diulas. Rupanya pemilik akun @himynameisernie ini punya followers fantastis lebi dari 1 juta followers. Akun ini sendiri tercatat dibuat pada 2017 dan langsung sukses mengundang like dan comment setiap melakukan unggahan anyar.

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

Tante Ernie dan suami, Irwan

2. Bersuami dan punya anak tiga
Dari unggahannya di akun instagramnya juga diketahui jika Tante Ernie ini berstatus istri dari seorang pria bernama Irwan. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai tiga anak, dua putra dan satu putri. 

Tante Ernie

3. Doyan kucing
Lagi-lagi lewat akun instagramnya, Tante Ernie juga diketahui sebagai pecinta kucing. Lewat unggahannya pada 30 Maret lalu, Si Tante tampak tersenyum bahagia saat menggendong seekor kucing. "I am a cat lover," tulisnya.

Tante Ernie.

4. Bikin Hotman Paris meleleh
Hebohnya sosok Tante Ernie semakin menjadi ketika akun instagramnya mengundang kekaguman seorang playboy tajir, Hotman Paris. Dalam foto terbaru Tante Ernie, pengacara kondang Hotman Paris tampak aktif berkicau plus tiada henti mengirim kekaguman lewat emoticon.

Tante Ernie.

5. Tak masalah dengan komentar jorok
Sadar hampir semua unggahannya menonjolkan kemolekan bodinya membuat Tante Ernie paham dengan risiko yang akan diterimanya. Termasuk dengan komentar bernadar miring bahkan jorok dan mesum. Lewat unggahannya, ia menanggapi santai. "Enggak ada haters itu enggak seru, jadi aku melihat enggak apa-apa lah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya