Baru Muncul Usai Geger di Twitter, Tante Ernie Diserbu Penggemar

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG Tante Ernie

VIVA – Tante Ernie sang tante pemersatu bangsa tiba-tiba kembali muncul di hadapan publik jagat maya. Padahal sudah empat hari lho dia enggak pajang foto apa-apa di Instagramnya.

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

Tante Ernie muncul dengan foto baru sekitar pukul 16:45 WIB, Selasa 19 Mei 2020. Dalam foto terbaru itu tante idola sejuta pengikut itu terlihat tersenyum dengan pose merangkul kedua kaki.

Tante mengucapkan terima kasih  kepada para idola dan teman-teman yang telah mendukungnya selama ini sampai-sampai namanya bikin geger Twitter, menguasai Trending Topik dari tengah malam sampai sore.

Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

"Thank you soooooo much buat semua dukungan dan apresiasinya teman2 semua.... I loveeeeeee you all," kata Tante Ernie pada tulisan di keterangan foto itu.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Dan, apa yang terjadi? baru beberapa menit saja Tante Ernie memajang foto terbaru, idola menyerbu. Ribuan love penggemar membanjiri foto, ratusan komentar berdatangan.

"We love you more," kata Leoardiiant.

"Cute mami," komen Patradarma.

"Love you tante," tulis Sipeyderman.

Untuk diketahui, nama Tante Ernie menjadi sorotan di Twitter setelah tampil di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

"Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," tulis Gofar saat mempromosikan acaranya itu.

Baca: Wah, Tante Ernie Masih Hots di Twitter Habib Bahar Lewat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya