Musim Gemini 2020, Akan Sangat Rumit Dihadapi 3 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sejak 21 Mei kemarin kita sudah memasuki musim Gemini, hingga 21 Juni mendatang. Musim astrologi baru ini akan datang dengan berbagai terkaan. Beberapa zodiak akan cocok dengan musim Gemini ini, namun tiga zodiak berikut ini nampaknya tidak akan mudah melaluinya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Pada hari-hari pertama musim Gemini berpotensi memicu ketegangan untuk pemilik tiga zodiak ini. Dilansir Elite Daily, kamu akan menemukan alasan mengapa musim Gemini ini akan sangat rumit dihadapi pemilik tiga zodiak berikut ini.

Cancer

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Kamu, lebih dari siapapun, tahu bahwa alam semesta bekerja secara misterius. Dan ini terutama berlaku untuk Cancer sepanjang musim Gemini ini. Kamu akan merasa lelah dari biasanya, dan ini akan menjadi musim karma buat kamu.

Musim ini akan membuat kamu tidak punya pilihan lain selain meninjau hubungan yang sudah kamu jalani di masa lalu, dan mungkin kamu akan menemukan akhir yang selama ini kamu cari. Akhir ini bisa menjadi sesuatu yang positif, tapi pertanyaannya, apakah kamu mampu untuk melepaskannya?

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Scorpio

Hanya karena kamu tahu satu atau dua cara tentang hubungan percintaan bukan berarti ini bisa memuaskan hati kamu, Scorpio. Kedengarannya memang kasar, tetapi musim Gemini ini akan menguji keintiman kamu dengan pasangan dan pengalaman psikologis kamu.

Kamu mungkin akan mengalami sejumlah pemikiran dan perasaan intuitif yang menghantui hubungan percintaanmu. Dan ini dapat menciptakan perasaan tarik menarik antara ketakutan dan kehilangan. Musim ini, kamu akan mengalami metamorfosis, hanya saja kali ini akan melibatkan hubungan percintaanmu.

Pisces

Ketika kamu melihat kembali masa kecil, apakah kamu ingat bagaimana cara anggota keluargamu berkomunikasi denganmu, Pisces? Bagaimana dengan kenyamanan dan rasa aman kamu? Apakah kamu enggan meminta apa yang kamu inginkan?

Musim Gemini, selalu membuat kamu merasakan semacam cara untuk memperkuat fondasi hati kamu. Kamu dapat menyalakan kembali hubunganmu dengan seorang kerabat, atau mungkin melakukan sedikit percakapan dari hati ke hati dengan orang yang kamu cintai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya