Kisah Tragis Pria Putus Cinta Mengadu Nasib ke Tante Ernie

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG Tante Ernie

VIVA – Jika ada yang mengira Tante Ernie itu hanya bisa mengumbar pesona elok tubuhnya, dipastikan salah besar. Mau tahu kenapa?

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

Bagi sejuta seratus ribu pengikutnya di Instagram tak cuma sosok yang sedap dipandang mata, terutama oleh para pria. Tapi juga sosok yang bisa dijadikan tempat untuk mencurahkan isi hati dan juga minta solusi dari sebuah masalah.

Hal itu juga pernah diakui Tante Ernie ketika diwawancarai di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

Kala itu Tante Ernie mengatakan banyak yang DM dia hanya untuk meminta saran. Baik itu pengikut pria atau juga wanita.

Begitu juga yang baru saja dilakukan seorang pengikut setia Tante Ernie di IG, akunnya sih bernama @firmandrt dan dia seorang pria masih lajang.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Tante Ernie

Kisahnya begini, kemarin saat lebaran Idul Fitri 1441 H, Tante Ernie posting foto dia berlebaran di rumah. Nah tiba-tiba Firman nongol di kolom komentar. Dan tanpa canggung lagi seolah sudah akrab banget sama Tante Ernie, dia langsung curhat lho. Gawatnya tentang masalah pribadi, tentang dia baru diputus sama pacarnya.

Dari ceritanya sih cukup tragis, diputus sama pacarnya karena perselingkuhan. "Tante mau ngadu, lebaran gini hari raya idu fitri gini gua malah putus karna diselingkuhin, tau baru tadi malem sedih bat tante," tulis Firman sembari dibubuh Emoticon menangis seperti dikutip VIVA.co.id, Senin 25 Mei 2020.

Tahu apa yang terjadi selanjutnya? meski Tante Ernie enggak kenal langsung sama Firman ini. Tapi, Tante Ernie mau jawab curhat Firman itu lho malah dikasih nasihat penyejuk jiwa.

"Sedih sudah pasti, tapi jangan lama2 ya, Insya Allah nanti dapat gantinya yg jauuuh lebih baik.. Amin," komen Tante Ernie.

Ternyata jawaban Tante Ernie cukup disambut antusias sama Firman. "Makasih tante. tapi nyesek nya bener bener," tulis Firman membalas.

Serunya lagi, karena Tante Ernie kasih pencerahan, para pengikut lainnya juga ikut memikirkan nasib si Firman. Firman menceritakan, dia sudah 3 tahun pacaran. "Sebulan enggak ketemu, semalam ketemu nauin di WA nya," tulis Firman.

Nah, percayakan sekarang bahwa Tante Ernie enggak cuma modal foto okeh doang kan?. Tapi juga tante penyejuk jiwa dan tentunya tante pemersatu bangsa. Lihat sendiri saja ceritanya selanjutnya di IG Tante Ernie.

Baca: Nasib Tante Ernie Lebaran di Tengah Wabah Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya