Restoran Bikin Promo Pesanan Diantar Pria Tampan Bertubuh Kekar

Pelayan restoran bertubuh kekar.
Sumber :
  • Facebook 76 Garage

VIVA – Restoran menjadi salah satu bisnis yang paling merasakan dampak dari pandemi COVID-19. Namun, sebuah restoran di Bangkok, Thailand, punya ide tak biasa untuk membuat bisnisnya tetap berjalan. Mereka menggunakan para model pria bertubuh atletis sebagai kurir.

RUU Sah, Thailand Akan Jadi Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Restoran bernama 76 Garage di Distrik Lat Phao Bangkok, dikenal karena para staf yang ramah dan menarik sebelum virus corona mengacaukan dunia. Tapi, kini pemilik restoran itu mengembangkan reputasi mereka karena memiliki staf pria yang menarik untuk meningkatkan pemasukan.

Dilansir dari laman Oddity Central, restoran itu bulan lalu meluncurkan promosi cerdik, di mana para pelanggan yang berjarak 5 kilometer dari restoran bisa mendapatkan layanan antar makanan yang dilakukan oleh kurir pria bertubuh kekar. Namun, pesanan mereka harus bernilari 300 baht.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Para pelanggan tidak hanya mendapatkan makanan lezat, tapi juga bisa berfoto dengan kurir ramah jika mereka ingin.

Meski ide ini membuat banyak pria tidak terkesan, tapi kampanye itu berhasil mencapai target. Foto-foto pria tampan bertubuh kekar dengan kancing kemeja terbuka menatap tajam ke kamera mulai berseliweran di media sosial. Kabar mengenai metode pengiriman makanan yang tak biasa ini pun langsung menyebar sangat cepat di dunia maya.

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Efek positifnya, restoran tersebut jadi kebanjiran pesanan. Menurut pemilik restoran, banyak pelayan di sana yang bekerja sebagai model amatir sebelum bergabung menjadi staf. Jadi, mereka setuju untuk ambil bagian dalam pengambilan foto untuk mempromosikan metode pengiriman baru itu.

Di samping mempertahankan pekerjaan mereka dan mendapatkan beberapa tip, para kurir menawan itu juga bisa berinteraksi dengan orang-orang baru dan menjadikan mereka sebagai pelanggan setia.

Di laman Facebook restoran tersebut, para staf secara rutin mengadakan live video, berinteraksi dengan para penggemar dan mengambil pesanan antar. Karena pesan antar dan makanan yang dibawa pulang menjadi cara satu-satunya dalam menjalankan bisnis saat ini, mereka benar-benar total melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya