Bocah Laki-laki Menangis Haru Bisa Makan Nugget Ayam Lagi

Bocah menangis saat makan nugget ayam.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Terkadang, makanan bisa membuat seseorang menangis haru. Karena, makanan juga bisa menjadi sesuatu yang emosional seperti halnya yang dialami oleh bocah laki-laki ini.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Dalam sebuah unggahan di Facebook, seseorang pemilik akun WatiWan MayaAdam CyraRysa ingin memberikan kejutan untuk buah hatinya di gerai makanan cepat saji McDonald's untuk berbuka puasa.

Karena Ramadan bulan yang spesial di mana keluarga akan berkumpul bersama di waktu sahur dan berbuka, ibu dua anak itu berpikir akan menjadi ide yang bagus untuk mengerjai anaknya dan memberikan kejutan dengan makanan kesukaannya.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Lucunya, putranya yang bernama Adam langsung menangis bahagia ketika mendengar kejutan itu. Wanita itu mencoba sekuat tenaga untuk menutupi kejutan untuk anak-anaknya. Ia menunggu hingga menit terakhir sebelum buka puasa untuk mengungkap kejutannya.

Dilansir dari laman World of Buzz, tangisan bahagia itu tidak berakhir saat pengumuman kejutan, tapi terus berlanjut hingga ke meja makan. Adam menunjukkan pada kita semua bagaimana tindakan sederhana bisa membawa kebahagiaan yang luar biasa.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Sambil menggigit nugget ayam yang sudah lama dinantikannya, Adam tampak dalam suasana euforia. Ia sangat menikmati nugget ayam yang renyah dan lembut itu.

Berdasarkan wawancara WatiWan MayaAdam CyraRysa dengan mothership.sg, reaksi putranya itu disebabkan oleh sensitivitas inderanya dan autisme ringan. Warganet yang menyaksikan video bocah itu pun dibuat tersentuh dengan kepolosannya.

Ilustrasi nugget.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Makanan frozen food seperti nugget, sosis dan kornet seringkali menjadi jalan ninja yang praktis sebagai menu untuk sahur. Tapi tahukah kamu bahayanya?

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024