Heboh, Emak-emak Nekat Copot Celana Dalam Buat Masker di Kantor Pos

Emak-emak copot celana dalam di kantor pos.
Sumber :

VIVA – Ternyata wanita nekat pakai celana dalam untuk menutupi wajah pengganti masker di saat pandemi Virus Corona atau COVID-19 ternyata tak hanya ada di alam guyon saja. Tapi terjadi di dunia nyata.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Peristiwa terjadi di sebuah kantor pos di Kota Kiev, Ukraina. Pelakunya seorang emak-emak beranak dua. Dia aksi nekatnya terekama kamera keamanan alias CCTV.

Dikutip VIVA.co.id dari DailyStar, Rabu 27 Mei 2020. emak-emak nekat mencopot celana dalamnya dan memakainya sebagai masker karena melanggar aturan yang berlaku di tempat itu.

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

Saat itu petugas tak mau melayaninya sebelum emak-emak tak dikenal itu pulang ke rumah dan kembali dengan mengenakan masker. Emak-emak itu sempat naik pitam dan marah-marah. Tapi tetap saja petugas tak mau melayaninya.

Akhirnya seperti terekam dalam CCTV itu, emak-emak itu nekat membuka legging yang dikenakannya, lalu membuka celana dalamnya dan langsung mengenakannya di kepalanya menyerupai topeng Spiderman. Dan akhirnya petugas mau memberikan pelayanan.

10 Mitos dalam Tahun Baru Imlek, Ada Tradisi Pakai Celana Dalam Merah

Emak-emak copot celana dalam di kantor pos.

Orang-orang yang ada di kantor pos itu hanya terperangah saja melihat aksi nekat emak-emak itu. Dan rekaman video itu jadi heboh ketika beredar di internet.

Banyak yang berkomentar bahwa penggunaan celana dalam pengganti masker belum sesuatu yang salah karena tak ada larangan dari Badan Kesehatan Dunia alias WHO.

Dan banyak juga memuji aksi emak-emak itu karena berani mencari jalan keluar untuk bisa tetap dilayani meski tak wajar."Ya, dia menemukan jalan keluar. Belum ada yang melarang penggunaan celana dalam bukan topeng," komentar netizen.

Memang selama Virus Corona berbagai benda dipakai masyarakat untuk menggantikan masker. Seperti plastik, popok bayi dan botol. Hanya saja untuk celana dalam bekas ini tentu belum terjadi kecuali dalam video parodi.

Baca: Besok Semua Orang Islam yang Salah Kiblat Bakal Ketahuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya