Hati-hati, 5 Zodiak Ini Pinter Banget Berbohong

Ilustrasi pembohong.
Sumber :
  • Pixabay/twesdensky

VIVA – Semua orang pasti pernah berbohong dengan alasan masing-masing. Ada yang mengatakan kebohongan kecil, berbohong demi kebaikan, tapi ada juga yang sengaja melakukannya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tapi biasanya, setelah kita berbohong, ada beberapa yang merasa bersalah, tapi ada juga yang mengadaptasi sifat buruk tersebut seperti sifat kedua. 

Sayangnya, sifat tidak terpuji ini melekat pada pemilik lima zodiak berikut ini. Zodiak-zodiak ini bahkan disebut sebagai pembohong paling pintar. Siapa saja? Dilansir Times of India, berikut lima zodiak yang dimaksud. 

Hasil Tes Kebohongan Yudha Arfandi Terkuak, Ada 2 Pernyataannya yang Tipu-Tipu

Gemini

Tidak mengejutkan jika si kembar ini adalah manipulator utama. Gemini bisa mengubah kebenaran demi mencari keuntungan untuk diri mereka sendiri. Memiliki kepribadian ganda, mereka tahu bagaimana cara membengkokkan kebenaran untuk membuatnya tampak sangat bisa dipercaya. 

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Selain itu, keterampilan berbicara yang dimiliki Gemini dan kepribadian yang menawan, membuat orang lain percaya kalau orang-orang ini tidak sedang berbohong. Kadang-kadang, pemilik zodiak ini bertindak terlalu jauh dengan membuat kebohongan kecil dan bisa mendapat masalah jika mereka tidak hati-hati. 

Libra

Libra yang baik hati tidak tega mengatakan yang sebenarnya, jika itu menyakitkan. Mereka memiliki jiwa yang lembut. Orang-orang ini menganggap tidak perlu jujur total jika itu dapat merusak hati seseorang. Libra sering menyembunyikan atau mengatakan kebohongan kecil untuk menghindari konfrontasi. 

Scorpio

Karena Scorpio pendongeng ulung, mereka pintar menyelinapkan kebohongan di sana sini. Dengan cara ini, mereka kerap mengubah narasi sesuai keinginan mereka. Jika kamu sampai memikirkan apa yang dikatakan Scorpio, mereka benar-benar pembohong yang pintar, bukan?

Leo

Zodiak berlambang raja hutan ini suka menambahkan sedikit percikan untuk semua hal yang diceritakannya. Karena mereka menyukai perhatian, mereka mungkin suka memanipulasi sedikit fakta untuk memastikan semua mata tertuju pada mereka. 

Namun sebagaian besar, sangat mudah menangkap Leo saat sedang berbohong. Lagi pula, saat mereka merasa tidak aman atau terancam jika orang lain mencuri perhatian mereka, yakinlah bahwa narasi yang sulit dipercaya sudah ada di otak mereka. 

Cancer

Cancer begitu pandai membuat kebohongan tampak seperti kebenaran. Meskipun mereka tidak sering berbohong, tetapi ketika mereka melakukannya akan sangat sulit ditangkap. Orang-orang ini dikaruniai keahlian berbohong, bahkan orang yang mengaku mengenal mereka dengan baik pun, mungkin akan kesulitan menangkap kebohongan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya