Ajaib, Sejak 20 Tahun Lalu Pria Ini Ditafsir Tawaf Sendirian di Kabah

Pria misterius yang berada di Kabah seorang diri.
Sumber :
  • Haramain

VIVA – Sebuah keajaiban terjadi di Kabah, Masjidil Haram, Kota Suci Mekkah. Allah SWT benar-benar menunjukkan takdirnya.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Seorang pria menjadi satu-satunya manusia di muka bumi ini yang melakukan Tawaf di Kabah hanya seorang diri, tanpa ada satupun orang bersamanya.

Peristiwa ini dikabarkan ulama besar asal Zimbabwe, Syekh Mufti Ismail Menk. Menurutnya, seperti dikisahkan oleh Syekh Ahmad Al khudayr, apa yang dialami pria ini sudah diberitahu oleh Syekh Muhammad Al-Rumi sejak 20 tahun lalu atau pada tahun 2000.

Tak Banyak yang Tahu, Hajar Aswad Pernah Dicuri dan Hilang Selama 22 Tahun

Ketika itu pria ini melaksanakan ibadah haji. Lalu ketika berada di Masjid Al Khaif di Mina dia bermimpi.

Kemudian pria ini menceritaka mimpinya pada Syekh Muhammad Al-Rumi. Dan setelah tiba-tiba saja Syekh Muhammad Al-Rumi mengatakan kepadanya bahwa suatu hari nanti dia akan bisa melakukan Tawaf seorang diri di Kabah.

Viral Jemaah Umrah Ini Minta Hal Tak Terduga di Depan Kabah

Mendengar apa yang dikatakan Syekh Muhammad Al-Rumi pria itu terkejut dan langsung bertanya, "Bagaimana itu mungkin. Bagaimana semua orang bisa menghentikan tawaf hanya untukku?," kata pria ini kala itu.

Namun setelah 20 tahun tepatnya Ramadan 1441 Hijriah apa yang diucapkan dan diramalkan Syekh Muhammad Al-Rumi terbukti, pria ini benar-benar bisa melakukan Tawaf seorang diri. Karena secara tak terduga Kabah ditutup karena pandemi Virus Corona atau COVID-19.

"Hanya Allah SWT yang bisa melakukan ini! Subhanallah!

Pria ini pergi haji 20 tahun yang lalu. Dia bermimpi di Masjid Al Khaif di Mina.

Salah satu ulama yang dikenal karena menafsirkan mimpi, Syekh Muhammad Al-Rumi mengatakan kepadanya bahwa suatu hari dia akan membuat tawaf dari Ka'abah sendirian.

Pada saat itu pria itu berkata, "Bagaimana itu mungkin. Bagaimana semua orang bisa menghentikan tawaf hanya untukku?" Maju cepat 20 tahun - apa yang terjadi?

Covid tersentak, Ramadan masuk, suatu hari datang di mana pria ini berada di Haram dan tidak ada yang membuat tawaf di sampingnya!

Subhanallah.

Kisah yang diriwayatkan oleh Sheikh Ahmad Al Khudayr" tulis Syekh Menk seperti dilansir Haramain, Jumat 28 Mei 2020.

Sayangnya, tak ada yang identitas pria ini selain cerita yang dikisahkan Syekh Menk itu. Dan memang masih banyak yang terkejut dan benar-benar percaya tak percaya dengan peristiwa ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya