Ketahuan, 5 Zodiak Ini Ternyata Bucin Parah

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA – Beberapa orang mampu menyeimbangkan kehidupan, antara urusan pekerjaan, keluarga dan percintaan. Namun di sisi lain, ada juga yang lebih memprioritaskan cinta di atas segala-galanya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Bahkan, mereka mau melakukan apapun demi cinta dan pasangan. Itulah salah satu karakter yang dimiliki lima zodiak berikut ini.

Dalam hal percintaan, orang-orang ini tidak segan berkorban bahkan mau melakukan apapun demi pasangannya. Dilansir Oh! My Mag, berikut lima zodiak paling bucin di antara yang lain.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries
Bagi Aries, cinta adalah huruf kapital. Orang-orang ini tidak akan memperhitungkan apapun demi orang yang dicintai. Tidak mungkin bagi Aries untuk tidak merawat pasangannya. Pemilik zodiak ini akan melakukan segalanya untuk mereka.

Taurus
Taurus sangat romantis. Orang-orang ini fokus pada sensualitas dan mereka berpikir hanya memiliki satu cinta. Akhirnya, Taurus akan melakukan segala upaya agar tidak kehilangan pasangannya dan berakhir sendirian.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus akan memberikan seluruh hati dan jiwa mereka untuk hubungan yang dijalaninya. Bahkan, orang-orang ini tidak segan mengorbankan kebutuhan pribadinya.

Cancer
Cancer selalu berpikir ingin memiliki sebuah keluarga. Meski berjalan baik atau buruk, mereka akan terus berusaha hingga kematian memisahkan. Cancer, tidak akan membiarkan siapapun menghalangi tujuannya.

Libra
Libra sangat sentimentil dan penuh gairah. Para pemilik zodiak ini ingin memiliki hubungan jangka panjang dan penuh cinta. Libra akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kedamaian dalam hubungannya, meski kadang-kadang mereka terlalu sering memaafkan.

Pisces
Lembut dan penuh perhatian, Pisces selalu membawa ketenangan dan keharmonisan. Mereka tidak akan mempermasalahkan kesalahan kecil dalam hubungan percintaannya. Orang-orang ini selalu berusaha menjadi sempurna dan akan melakukan apa saja untuk menjaga hubungannya tetap stabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya