Punya Sixth Sense, 5 Zodiak Ini Bisa Ramal Masa Depan

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Apakah Kamu pernah merasa jika kamu mampu merasakan sesuatu layaknya paranormal atau memiliki indra keenam? Ya, beberapa orang memang dianugerahi dengan kemampuan psikis, meski mereka tidak menyadarinya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Mereka bisa mengetahui kapan orang berbohong, atau memimpikan hal-hal yang akhirnya menjadi kenyataan di masa depan. Dan kemampuan luar biasa tersebut dimiliki oleh lima zodiak berikut ini. Yuk, lihat siapa saja yang dikaruniai kemampuan unik ini, dikutip dari laman Your Tango, Jumat, 29 Mei 2020.

Pisces

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Kebanyakan orang Pisces bahkan tidak tahu seberapa besar kemampuan psikis mereka. Mereka pikir, intuisi mereka yang luar biasa juga dimiliki orang lain, tetapi nyatanya tidak. Untungnya, orang-orang ini mengandalkan intuisi mereka untuk mengambil keputusan.

Para pemilik zodiak ini mampu menyelesaikan kalimat orang lain. Bahkan, meski tidak ada ikatan yang kuat di antara mereka, Pisces tahu kapan sesuatu yang baik atau buruk akan terjadi. Sebagian besar kemampuan psikis mereka datang dalam bentuk inspirasi sehingga membuat mereka bisa menyalurkannya dalam bentuk seni.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Cancer

Kemampuan psikis Cancer terwujud dalam bentuk rasa. Mereka dapat merasakan ketika seseorang marah, bahkan jika orang tersebut terlihat tenang. Jika Cancer merasa seseorang tidak jujur, mereka tahu akan hal itu.

Orang-orang ini memiliki banyak empati, yang memicu kemampuan psikisnya. Mereka sangat sensitif dan bisa merasakan ketika ada sesuatu yang aneh, terutama ketika mereka sedang mendengarkan musik. Cancer benar-benar seperti paranormal. 

Ilustrasi wanita/busana polkadot.

Libra

Libra berusaha menolak jika mereka memiliki kemampuan psikis, tetapi bukan berarti mereka tidak memilikinya. Orang-orang ini memang tidak bisa meramal dirinya sendiri, namun penglihatannya tentang orang lain selalu benar.  Dejavu, melihat kehidupan masa lampau dan firasat, semua dimiliki Libra. 

Mereka berpikir jika penglihatannya tentang orang lain hanya menebak-nebak saja. Namun, saat perkataannya terwujud satu per satu, baik itu tentang keberuntungan atau bukan, itu bukan tebakan tapi sesuatu yang psikis. Sayangnya, Libra malas untuk mengasah kemampuannya dan selalu berusaha menepisnya. 

Scorpio

Dari semua zodiak, Scorpio paling bisa membaca pikiran orang. Bukan hanya bisa menebak apa yang orang lain pikirkan, mereka nampaknya memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang orang lain sembunyikan. Ini ironis, karena Scorpio cenderung tertutup dan misterius. 

Orang-orang ini membenci kebohongan, itu sebabnya mereka mampu 'mencium' kebenaran. Informasi yang mereka kumpulkan, mereka gunakan untuk memanipulasi dan mengendalikan orang lain. 

Virgo

Virgo memiliki kemampuan untuk melihat gambaran besar, yang sedikit psikis. Mereka mampu melihat tanah kosong, membayangkan ada rumah di sana, dan melihat ada tetangga yang wara-wiri di sekitarnya. Para pemilik zodiak ini juga dapat merasakan apakah ada peluang atau ancaman di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya