Gak Perlu Usaha Keras, 7 Zodiak Ini Selalu Beruntung Urusan Cinta

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beberapa orang ada yang harus berjuang keras untuk mendapatkan pasangan. Melakukan usaha terus-menerus, dan tentu saja berdoa kepada sang Pencipta.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tapi di sisi lain, ada orang-orang yang beruntung soal urusan asmara. Tak perlu usaha keras, orang-orang ini selalu mendapat keberuntungan dalam hal percintaan. Siapa saja? Dilansir Times of India, berikut 7 zodiak yang beruntung banget soal cinta-cintaan. 

Cancer

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Cancer dramatis dan teguh pada perasaan. Mereka suka mengamati hal-hal kecil yang lucu dari pasangannya. Empati mereka menjadikan Cancer pasangan terbaik. Orang-orang ini cenderung protektif jika berurusan dengan kekasih mereka.

Taurus

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus dikenal karena pendekatannya yang mudah dan sifatnya yang sabar. Mereka suka menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka sendiri. Hubungan biasa tak pernah jadi pilihan orang-orang ini. Mereka selalu berkomitmen dalam hal menjaga hubungan.

Setiap hari, seorang Taurus akan mencintaimu lebih dan lebih. Taurus akan memastikan hubungannya berjalan romantis jika sudah memutuskan untuk jatuh cinta.

Pisces

Dikenal emosional, Pisces suka berada dalam hubungan yang mendalam dan penuh kasih sayang. Mereka dianugerahi dengan intuisi yang hebat sehingga hampir tidak mungkin Pisces tersesat. Paling tulus dari semua zodiak, Pisces sepenuhnya membenamkan diri dalam hubungan berdasarkan cinta tanpa pamrih.

Virgo

Virgo dikenal karena sifat stabil mereka sehingga mampu menarik lawan jenis. Virgo lebih memilih berkomitmen jika sudah menjalin hubungan. Jika kamu memberi mereka waktu dan ruang, mereka akan menjadi mitra terbaik. Bersiapah untuk merasakan momen manis ketika berbagi hidup dengan Virgo. 

Aquarius

Orang-orang ini cenderung radikal saat melakukan pendekatan. Mereka suka memimpin dan mereka menganggap wajar bagi pasangan mereka untuk dipimpin. Gairah akan mengalir dalam darah mereka dan mereka akan mencintai dengan rendah hati ketika mereka menemukan pasangan yang tepat. 

Sagitarius

Sagitarius menghargai koneksi intelektual. Bagi Sagitarius yang memiliki jiwa petualang, cinta adalah perjalanan yang tidak mulus sehingga mereka menghargai semua rintangan dalam hubungannya. 

Karena rasa ingin bebas, rata-rata Sagitarius sulit untuk menerima pasangan. Tetapi ketika mereka menginginkannya, Sagitarius akan memastikan kekasih mereka akan menikmati hubungan tersebut. 

Scorpio

Scorpio penuh dengan intensitas dan semangat. Orang-orang ini percaya cinta sejati akan datang dengan sendirinya. Scorpio berpengalaman dalam bahasa cinta. Mereka menghargai keintiman dan pertumbuhan emosional dengan pasangannya. Scorpio dalam hal cinta, akan penuh gairah dan posesif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya