Merinding, Boneka di Rumah Pria Ini Bergerak Sendiri Mirip Annabelle

Boneka bisa bergerak sendiri
Sumber :
  • Kennedy News & Media

VIVA – Dengan penuh ketakutan seorang pria berlari ke kamarnya setelah mengaku telah merekam boneka porselen milik istrinya bisa bergerak sendiri di dalam lemari kaca. Ini kedua kalinya pria itu melihat boneka tersebut bisa bergerak sendiri.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Pria bernama Chad Gassert itu mengatakan, dia sudah dua kali menyaksikan pengalaman paranormal dengan tiga boneka sebelumnya, jadi ketika dia melihatnya terjadi lagi dia segera merekamnya sebelum berlari ke kamar.

Para penonton video itu mengatakan mereka bisa melihat sepasang mata di balik boneka itu saat mereka bergerak. Salah seorang di antaranya bahkan menyarankan Chad untuk meninggalkan rumah itu segera setelah membagi rekaman video itu ke dunia maya.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Chad saat itu tengah sendirian di rumahnya di Ohio, US. Istrinya, Victoria Andrews-Gassert sedang keluar rumah ketika dia menangkap momen boneka paling kecil dari tiga boneka yang ada di lemari kaca itu bergerak ke depan, nampaknya bergerak dengan sendirinya.

Kamera terus merekam ke sekeliling ruangan sementara Chad berkomentar kalau boneka itu terus bergerak. Lalu, tumpukan pakaian jatuh ke lantai tanpa ada seorang pun yang ada di dekatnya.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Dilansir dari laman Mirror, video Chad kemudian diperbandingkan dengan boneka Annabelle, yang dikenal sangat berhantu hingga harus disimpan di muesum benda-benda gaib dan menginspirasi film horor.

Video terakhir memperlihatkan Chad yang benar-benar histeris saat salah satu boneka bergerak miring ke sisi lemari, dengan kakinya yang mengetuk kaca.

Hal itu membuat banyak yang menonton video meminta Chad meninggalkan rumah.

"Aku sedang di kamarku sekarang sambil melihat pintu. Aku berharap itu hanya trik...istri sedang tidak di rumah sekarang...aku satu-satunya di sini," kata Chad dalam video itu.

"Ini kedua kalinya terjadi. Terakhir kali hanya boneka (yang bergerak). Dan sekarang benar-benar boneka yang berbeda bergerak dan pakaian jatuh dari sofa. Ini hanya terjadi saat aku sendiri," lanjut dia.

Rekaman video itu membuat banyak pengguna media sosial ketakutan. Banyak yang meminta Chad keluar dari rumahnya dan membakar boneka itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya