Paling Santuy, 6 Zodiak Ini Gak Suka Cari Masalah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Setiap orang memiliki kemampuan dan karakteristik unik yang membuat mereka mudah untuk dikenali. Sementara beberapa orang memiliki pesona yang tak dapat ditiru, yang lain diberkati dengan kemampuan bisa tetap tenang saat menghadapi kesulitan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ya, kemampuan tersebut melekat pada lima zodiak berikut ini. Orang-orang ini selalu berpikir terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan dan mereka tidak menyukai analisis berlebihan. Zodiak siapa saja sih yang dimaksud? Yuk, intip.

Cancer
Zodiak paling sensitif ini tahu cara berdiri dengan anggun dalam situasi yang paling bergejolak. Cancer jarang terlibat dalam pertengkaran, karena orang-orang ini tahu hal itu tidak akan menyelesaikan masalah, demikian menurut Times of India

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Cancer lebih memilih untuk bersikap tenang dan berharap orang lain dapat memecahkan masalahnya sendiri. Tujuan utama hidup mereka adalah mencari kedamaian dan orang-orang ini akan berjuang keras untuk itu.

Libra
Tidak ada yang membenci konflik sebanyak Libra. Zodiak pemalu dan pendiam ini tidak menyukai perdebatan, konfrontasi dan konflik. Inilah sebabnya mereka mencoba menemukan kebahagiaan dalam setiap hal kecil, yang lebih sering membuka jalan untuk kebahagiaan jangka panjang. Tujuan utama orang-orang ini adalah selalu meredakan ketegangan dan mencari kedamaian, tidak peduli bagaimanapun situasinya.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Leo
Jika kamu ingin belajar cara mencintai hidup, tidak ada guru yang lebih baik dari Leo. Para pemilik zodiak ini paling mudah bergaul dan mampu menikmati kesenangan hidup bahkan dari hal paling sederhana sekalipun.

Ada satu lagi kualitas yang dimiliki Leo, yaitu kemampuannya untuk tetap tenang dan mencari sisi yang lebih cerah ketika suatu hal tidak berjalan dengan baik. Seorang Leo tidak akan membiarkan masalah atau pikiran negatif menghancurkan harinya dan dengan cepat mereka akan bangkit kembali. 

Jadi, daripada memikirkan hal-hal yang membebani pikiran, Leo lebih suka mencari sisi kehidupan yang lebih cerah dan meninggalkan sisanya di alam semesta.

Sagitarius
Sagitarius yang santai tahu betul seni mengambil segala sesuatu dengan lambat. Mereka selalu menghindari segala sesuatu yang bisa membuat mereka kewalahan dan sebisa mungkin tidak melibatkan diri dalam drama yang tidak perlu.

Meskipun Sagitarius punya pendapat tentang segala hal, si optimis ini tahu bagaimana cara meringankan masalah dengan melihat sisi kehidupan yang lebih cerah dan memecahkannya dengan membuat lelucon lucu.

Pisces
Pisces memang sensitif tapi mereka juga berkepala dingin. Mereka tidak akan membiarkan emosi menguasai dirinya dan memilih tetap tenang meski berada dalam situasi tersulit. Meski sangat marah, orang-orang ini mampu membedakan antara sensitif dengan kehancuran emosional. 

Gemini 
Zodiak paling antusias ini tidak bercita-cita agar bisa melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Mereka hidup dengan mengikuti arus dan selalu senang pergi ke manapun sesuai alur kehidupannya. Sikapnya yang santai bisa membantu menenangkan dirinya dan orang lain yang sedang merasa cemas. 

Oh iya, jangan lupa pantau terus artikel zodiak dari Kami ya, rutin kok setiap hari hadir di VIVA.co.id setiap pukul 09:00 WIB.

Baca: Bersiap, 3 Zodiak Terus Dihantam Masalah di Juni 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya