Pasangan Transgender Pamer Perut Buncit Suami, Hamil Anak Pertama

Pasangan transgender menanti kelahiran putra pertamanya
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Model transgender asal Kolombia, Danna Sultana tengah membagikan kebahagiaannya menanti bayi mungil yang ada di rahim suaminya. Usia kandungannya kini sudah mencapai 8 bulan dan sedang mempersiapkan kelahirannya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dikutip dari laman Daily Star, Danna diketahui lahir sebagai pria dan kini mengubahnya menjadi wanita. Sementara sang suami, Esteban Landrau, lahir sebagai wanita yang mengubah identitasnya menjadi pria, sedang menanti kelahiran bayi mungil yang diprediksi berjenis kelamin pria.

Kehamilan Esteban yang sudah mencapai usia 8 bulan itu dibagikan melalui unggahan foto dan video di akun instagram model itu. Kepada 217 ribu pengikutnya, Danna terlihat mencium dan mengelus perut suaminya yang tengah membesar.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Keduanya juga terlihat mengunggah beberapa foto saat mereka sedang berpose di kebun rumahnya. Posenya pun tak berbeda jauh, di mana Danna nampak begitu menyayangi bayinya dengan mengelus perut sang suami.

Rencananya, Danna dan sang suami akan memberi nama buah hatinya dengan sebutan Ariel. Hal itu juga diungkap melalui keterangan fotonya di instagram.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

"Kami akan segera menemui yang tersayang #ArielLandrauPerez," tulisnya.

Danna sebelumnya menceritakan bahwa sang suami merasakan kontraksi dan berpikir akan melakukan proses persalinan prematur. Keduanya langsung berangkat ke rumah sakit dan memeriksakan kondisi Esteban.

Namun, dokter meyakinkan bahwa kontraksi di usia 8 bulan kehamilan adalah hal wajar, apalagi bayi mungil mereka nampaknya cukup berat dan besar. Keduanya lantas pulang ke rumah dan mengunggah kebersamaannya tersebut.

Diketahui, transgender pria pertama yang hamil dan melahirkan bernama Thomas Beatie. Anak pertamanya itu lahir melalui proses inseminasi buatan pada tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya