Pertarungan Sengit antara Monyet dan King Kobra, Tebak Siapa Menang?

Monyet dan king kobra.
Sumber :
  • India Today.

VIVA – Video pertarungan sengit antara monyet dengan king kobra viral di sosial media. Video berdurasi hampir 2 menit itu dibagikan di Twitter oleh Petugas Dinas Kehutanan India, Susanta Nanda, baru-baru ini.

Polisi Tangkap Seorang Pria di Singkawang yang Diduga Siksa Hewan untuk Konten Video Berbayar

Saat monyet bertemu ular, hewan yang perilakunya menyerupai manusia itu bersiap menyerang tanpa rasa takut. Di sisi lain, king kobra tidak mau kalah dengan berusaha menggigit monyet. 

Namun, monyet itu cukup pintar untuk melawan dan akhirnya berhasil mengalahkan ular tersebut. Beberapa saat kemudian, king kobra merayap menjauh setelah kalah dalam pertarungan dengan monyet. 

Hewan-hewan di Kebun Binatang Gaza Alami Kelaparan hingga Sekarat

"Monyet bertarung melawan king kobra dan keluar sebagai pemenang. Salah satu dari jenisnya. (Bebas dari rantai dan kandang. Hutan adalah tempat yang tepat bagi mereka)," tulis @susantananda3 dalam caption, dikutip India Today, Jumat 5 Juni 2020. 

Di kolom komentar, penggemar video satwa liar berterima kasih pada Susanta Nanda karena telah berbagi video menakjubkan ini. Sementara yang lain, mengaku tegang hingga menahan napas saat menontonnya. Tapi, ada juga yang curiga kalau monyet itu dirantai. 

Shabani, Gorila Tampan yang Jadi Idaman Para Wanita Jepang

"Saya menontonnya dengan menahan napas. Terima kasih telah berbagi beberapa postingan yang sangat menarik," ujar warganet. 

"Sepertinya monyet dirantai! Apakah ada orang lain yang memperhatikan itu?" kata yang lain. 

"Sangat memalukan, alih-alih menyelamatkan monyet, pertarungan malah dilanjutkan. Sepertinya gladiator berkelahi dan orang-orang Romawi menikmatinya," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya