Bikin Geleng-geleng, 4 Zodiak Ini Suka Banget Bikin Ulah

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sifat manusia sangat beragam. Di saat kita seringkali merasa bersalah dengan hal-hal kecil yang kita lakukan, di luar sana ada orang-orang yang senang sekali membuat ulah karena sifat keras kepala mereka.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berhubungan dengan pembuat ulah memang menyebalkan. Tapi, mau tidak mau, orang-orang seperti ini ada di sekeliling kita. Jika kamu merasa memiliki teman seperti ini, mungkin mereka salah satu dari zodiak berikut yang akan kita bicarakan. Dilansir Times of India, berikut empat zodiak yang suka berulah.

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pisces yang sensitif, tidak diragukan lagi jadi pelempar ulah paling banyak. Karena Pisces adalah tipe pemikir mendalam, mereka akan merenungkan banyak hal atas apa yang orang lain katakan atau lakukan. Pemilik zodiak ini tidak suka jika ada orang menunjukkan kelemahan mereka.

Pisces yang lemah lembut, jarang menyuarakan pendapat, tapi mereka akan marah jika suatu hal berjalan tidak sesuai dengan keinginan mereka. Kemarahan mereka tidak akan reda, sampai ada seseorang yang menenangkan atau membujuk mereka.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Leo

Leo paling anti curhat pada siapapun, apalagi meminta bantuan. Kemungkinan besar, mereka akan membuat ulah konyol dan mudah marah ketika mereka merasa tidak berdaya atau frustasi. Jadi, jika suatu hari kamu melihat Leo yang kuat dan berani tidak mau bekerja sama atau bahkan membuat ulah, kamu sudah paham bukan?

Virgo

Ya, si perfeksionis ini juga masuk daftar pembuat ulah terbesar. Virgo kerap menghabiskan banyak waktu dengan isi kepalanya sendiri. Akibatnya, secara tidak sadar Virgo mengharapkan orang-orang di sekitarnya memberikan perhatian dan menghargai kerja kerasnya. Jika kamu melihat Virgo sedang emosi, ide terbaik adalah meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu.

Libra

Libra juga sangat sensitif dan suka memikirkan segala sesuatu secara mendalam. Secara tidak sadar, orang-orang ini kerap memproses banyak emosi dan sering muncul dalam bentuk amukan dan sikap keras kepala mereka. Libra membutuhkan orang yang tenang dan reseptif di sekitar mereka untuk membuat mereka merasa didengar dan diakui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya