Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Manipulatif

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setiap orang memiliki kemampuan untuk memanipulasi orang lain untuk mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan. Kamu mungkin tidak sadar sedang dimanipulasi seseorang, atau kamu sendiri yang memanipulasi orang lain?

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Beberapa orang mudah dimanipulasi, sementara yang lain melawan saat diperlakukan seperti itu. Tapi sayangnya, kemampuan untuk memanipulasi orang lain dimiliki oleh lima zodiak berikut.

Ingin tahu siapa saja? Dilansir Your Tango, berikut lima zodiak yang dikenal paling manipulatif. Awas, jangan sampai tertipu ya. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Aries

Hal paling manipulatif yang dilakukan Aries adalah 'menjaga' kamu jika mereka menginginkan sesuatu. Mereka tidak akan berhenti apalagi menyerah. Aries keras kepala dan konfrontatif. Mereka tidak peduli selama itu bisa mewujudkan apa yang mereka inginkan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang ini mungkin menyembunyikan keengganan di balik senyum dan kesenangan, tetapi jangan tertipu. Mereka tidak akan berhenti sampai kamu melakukan apa yang mereka inginkan. 

Gemini

Gemini gemar merentangkan kebenaran, dengan kata lain suka berbohong. Mereka kerap merasionalisasi kebohongan dengan mengatakan untuk kebaikan dan tidak ada pilihan lain. Tetapi, mereka menggunakan kebohongan untuk memanipulasi orang lain. 

Gemini mungkin mengatakan, mereka akan melakukan sesuatu dan sama sekali tidak berniat melakukannya. Atau, mereka mengatakan suatu situasi yang sangat buruk, padahal sebenarnya tidak. 

Leo
Leo percaya diri. Tapi, kadang ego mereka membuatnya melakukan hal-hal yang berdampak negatif bagi orang lain. Parahnya lagi, Leo akan memutarnya sehingga terdengar bermanfaat bagi keduanya. 

Libra

Hal manipulatif yang dilakukan Libra adalah pura-pura tidak tahu. Mereka bertindak seolah-olah mereka tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu atau tidak memiliki keterampilan yang diperlukan, sehingga orang lain akan melakukannya untuk mereka. 

Terkadang, Libra akan melibatkan pesonanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika kamu membahas perilaku mereka, Libra akan bertindak seolah-olah mereka tidak tahu apa yang kamu bicarakan. 

Scorpio

Scorpio akan membuat kamu seolah-olah melakukan kesalahan besar jika melawan mereka. Kamu bisa kehilangan mereka di hidupmu, jika kamu tidak menuruti Scorpio. Semua rahasiamu yang diketahui oleh Scorpio, mungkin tidak akan dianggap rahasia lagi. Mereka akan menjadikannya sebagai rahasia umum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya