Heboh Dua Polisi Dikerjai Hantu di Taman

Polisi dikerjai hantu di taman.
Sumber :
  • SUN

VIVA – Sebuah peristiwa aneh tapi nyata terjadi di India. Alat kesehatan mendadak bergerak sendiri di malam hari tanpa terlihat ada yang makhluk kasat mata yang berada di atasnya.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Peristiwa ini membuat gempar masyarakat karena saat alat fitnes itu bergerak sendiri, dua polisi berada di lokasi dan menjadi saksi kejadian itu.

The Sun menyiarkan rekaman video peristiwa aneh itu, Rabu 17 Juni 2020 dengan judul yang menyeramkan "dua hantu berolahraga di luar".

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terekam dua petugas kepolisian berseragam sedang berdiri di dekat alat fitnes jenis shoulder press machine berwarna hijau muda yang terletak di sebuah taman.

Yang anehnya, meski tak ada orang yang memakainya, alat fitnes itu bergerak-gerak tanpa henti. Yang lebih aneh lagi, dua alat yang bergerak sendiri.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Tampak kedua petugas itu dilanda kebingungan dengan peristiwa yang terjadi hanya beberapa meter saja dari tempat dia berdiri. Petugas tak berani bertindak apa-apa selain merekam peristiwa itu.

"Polisi dibingungkan ketika dua "hantu" berkeringat di luar ruangan di India. Para petugas berdiri dan menyaksikan dengan takjub ketika peralatan mulai bergerak secara misterius tanpa bantuan," tulis The Sun di keterangan video.

Tonton video berikut ya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya