Luar Biasa, Video Buka-bukaan Tante Ernie Diserbu Ribuan Penonton

Tante Ernie.
Sumber :

VIVA – Sungguh luar biasa, hanya dalam hitungan beberapa jam saja konten video kemunculan perdana Tante Ernie di Youtube sudah ditonton puluhan ribu kali.

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

Hingga Rabu malam saja, 17 Juni 2020, terhitung sudah 20 ribu kali video berdurasi 8 menit 50 detik itu ditonton orang.

Yang tak kalah mengejutkan, dalam sekejap akun Tante Ernie diserbu para pengikut, tercatat subscriber Tante Pemersatu Bangsa ini langsung melejit sampai mendekati 3 ribu.

Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

Hal ini membuktikan bahwa keputusan Tante Ernie untuk membuat akun di Youtube tak sia-sia. Selama ini Tante Ernie tak pernah mau bikin akun Youtube karena memang belum tertarik untuk menekuninya.

Memang sih, baru kali ini Tante Ernie banyak bicara buka-bukaan kisah tentang siapa dirinya sebenarnya dan perjalanan hidupnya dari seorang ibu ramah tangga beranak tiga sampai dengan terkenal karena kuasai papan Trending Topik Twitter.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

"Hi, my name is Ernie," kata Tante Ernie menyapa di pembuka kisah.

Untuk diketahui nama Tante Ernie mendadak menjadi buah bibir pengguna Twitter Selasa pagi 19 Mei 2020. Nama wanita itu melejit merajai Trending Topik setelah tampil di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

Baca: Teka-teki Berapa Usia Tante Ernie Akhirnya Terkuak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya