Haru, Perampok Kembalikan Barang Curian ke Kurir Lalu Berpelukan

Perampok berpelukan dengan kurir.
Sumber :
  • Youtube.

VIVA – Dunia maya penuh dengan video yang seringkali menjadi viral karena kontennya yang unik. Video-video ini juga berhasil memberikan kita pelajaran tentang kemanusiaan. Termasuk video yang terekam berikut ini. 

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Video dari Karachi Pakistan, dibagikan luas di media sosial. Rekaman itu menunjukkan dua orang perampok yang berboncengan sepeda motor, mengembalikan barang-barang berharga yang mereka curi dari seorang pengantar makanan. 

Dilansir India Today, pemandangan mengharukan ini berhasil terekam kamera CCTV. Peristiwa itu awalnya terjadi ketika dua perampok yang mengendarai sepeda motor mencoba menjambret seorang pengantar makanan yang sedang bertugas di daerah Karachi, Pakistan. 

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Tetapi nampaknya, dua perampok itu tidak tega kemudian mengembalikan barang-barang yang telah dicuri.

Dalam video, si kurir makanan terlihat sedang menyelesaikan pekerjaannya lalu kembali ke tempat di mana motornya diparkir. Namun, ketika dia akan menaiki sepeda motornya, dua pria bertopeng tiba-tiba menjambret barang-barang berharga milik si kurir. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Bukannya kabur, kedua perampok malah terlibat percakapan dengan petugas makanan itu. Kurir tersebut nampak menangis. Setelah melihat ini, para perampok langsung mengembalikan semua barang berharga yang diambil, memeluk, kemudian pergi dari tempat itu. 

Menurut media lokal Pakistan, para perampok bermaksud mengintimidasi si kurir dan merampoknya. Namun, mereka memutuskan untuk tidak mengambil barang-barangnya, dan akhirnya menghibur kurir makanan itu. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya