Pola Pikir Kayak Gini Bikin Kamu Ditinggal Pacar

Ilustrasi hubungan tak bahagia.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menjalin sebuah hubungan memang terkadang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak drama yang terjadi, dan masing-masing harus sabar serta saling mengerti, jika ingin berlanjut ke jenjang pernikahan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Salah satu hal yang kerap membuat cerita cinta kandas, yakni karena si wanita memiliki pola pikir yang bisa menimbulkan konflik pada satu hari nanti. Sebab, zaman sudah semakin berkembang dan cara berpikir pria juga berubah.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Bagaimana Nasib Pebisnis Industri Pernikahan?

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Lantas, pola pikir apa saja yang bisa membahayakan hubunganmu dengan dia? Berikut daftarnya, dilansir dari Instagram @kedaicintakamu, Jumat 19 Juni 2020:

1. Wajib traktir

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Mungkin kamu menganggap, pria yang enggak menraktir saat kencan pertama sama dengan tidak bertanggung jawab. Sebenarnya hal itu sah-sah saja, ketika kamu dan dia sudah berumah tangga baru dapat bicarakan soal tanggung jawab. Masalahnya, jadian sebagai pasangan saja belum.

Ilustrasi putus hubungan.

2. Jual mahal biar semakin dikejar

Dengan pola pikir seperti ini, bisa dipastikan kamu hanya menarik para pria yang mencari tantangan. Setelah jadian, ia akan mudah meninggalkanmu. Good guy adalah mereka yang punya pekerjaan dan tanggung jawab, dan tidak punya banyak waktu untuk drama.

3. Bikin dia cemburu

Menunjukkan foto dengan pria lain memang bisa membuat dia cemburu. Tapi, ujung-ujungnya dia bisa jadi ilang feeling, karena kamu terlihat tidak bisa diajak berkomitmen.

4. Pacaran bikin senang, menikah ada yang menafkahi

Mohon maaf kalau pemikiran kamu begini, sebaiknya kamu cek lagi tulisan di atas. Bukannya malah tambah bahagia, kamu akan semakin sengsara karena menggantungkan nasib dan kebahagiaan kepada orang lain.

5. Berharap lebih

Ketika muncul perasaan suka dengan dia, pasti ada harapan di mana dia juga suka kamu. Dia japri duluan, kamu mikir dia fix suka kamu. Minggu depan dia ajak ketemuan, kamu tebak dia bakal menyatakan cinta. Jangan ngarep, demi menghindari sakit hati yang tidak perlu.

Sebagai informasi, Kedai Cinta Kamu adalah platform komunitas, di mana para anggotanya berbagi cerita dan pengalaman cintanya masing-masing. Tersedia juga e-book yang berisi kumpulan kegundahan percintaan para pengikut, dan kemudian dikonversi menjadi buku panduan.

Buku elektronik Kedai Cinta Kamu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya