Ngeri! Detik-detik Jerapah Ngamuk, Mengejar Lalu Menghadang Mobil Jip

Jerapah mengejar jip.
Sumber :
  • Twitter @SudhaRamenIFS

VIVA – Ketika membayangkan seekor jerapah, hampir semua orang berpikir jerapah merupakan binatang yang 'ramah' dan tenang, karena selalu berjalan dan bergerak dengan lambat. Tapi jangan salah, hal itu tidak selalu terjadi. Buktinya video berikut ini. 

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Video menegangkan ini dibagikan oleh petugas Dinas Kehutanan India (IFS), Sudha Ramen. Dalam caption yang disematkan, dia memperingatkan orang-orang agar tidak mengusik jerapah. 

"Jangan pernah mengacaukan jerapah. Tonton video untuk mengetahui seberapa kuat kaki mereka. Dengan satu tendangan, mereka dapat membuat siapa saja terjatuh ke tanah. Mereka berlari dengan kecepatan luar biasa," tulis @SudhaRamenIFS di Twitter, dikutip India Today, Senin 22 Juni 2020. 

Viral Lahirnya Seekor Bayi Jerapah Tanpa Bintik, Hanya Ada Satu di Dunia?

Video yang ditemukan Ramen di Facebook itu menunjukkan jerapah sedang mengejar mobil jip dengan kecepatan tinggi. Di awal video, jerapah nampak berada di belakang jip. Namun, hewan berleher panjang itu mampu mengejar jip. Bahkan, jerapah itu berhasil mendahuluinya, lalu berhenti menghadang jip tersebut. 

Pengemudi jip kemudian memutuskan untuk berjalan mundur untuk menyelamatkan penumpang yang ada di dalam jip itu. Tapi, jerapah itu tidak tinggal diam, mengetahui jip itu bergerak mundur, jerapah langsung mengejarnya kembali. 

Jerapah Punya Kehidupan Seksual yang Aneh

Tapi sayangnya, video tersebut hanya berdurasi 48 detik dan berakhir tiba-tiba. Warganet pun bertanya-tanya, apa yang terjadi setelah itu. 

"Apa yang terjadi selanjutnya? Kenapa hanya berbagi setengah video, kami ingin tahu kelanjutannya," kata warganet. 

"Hahahaha. Pria di kursi depan itu ketakutan," kata yang lain. 

"Momen yang sangat lucu..Semoga mereka semua baik-baik saja," ujar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya