Susah Sukses, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Pemalas

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jika datang hari libur, memang paling enak untuk bermalas-malasan. Tidur, mengemil dan sambil menonton film favorit. Bermalas-malasan boleh saja, asal jangan setiap hari. Karena itu mencirikan kamu sebagai seorang pemalas.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Seperti tiga zodiak ini. Tiga zodiak ini mungkin memiliki impian besar, namun mereka malas mewujudkannya, apalagi jika harus bekerja keras. Bagi mereka, kerja keras adalah hal yang tidak seru dan tidak menikmati hidup.

Duh, siapa saja sih zodiak pemalas ini? Dilansir Your Tango, Rabu, 24 Juni 2020, berikut tiga zodiak paling malas, yang menganggap hidup seharusnya dijalani dengan mudah dan tak perlu bekerja keras.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Leo

Hei Leo, Kamu tidak bisa mengandalkan hidup hanya karena tampan dan dipuja. Zodiak yang suka jadi pusat perhatian ini, kemungkinan sudah memikirkan atau sedang mengejar pekerjaan semacam menjadi aktor, penyanyi, YouTuber, dan lain sebagainya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Kamu mungkin menikmati menjadi pusat perhatian, tetapi tidak ada kerja keras yang diperlukan untuk sampai ke sana. Malas, resmi masuk daftar karakter Leo. Orang-orang ini sebenarnya kreatif dan bersemangat, tetapi tanpa kerja keras, Kamu hanya akan menjadi penonton di balik layar. 

Aquarius 

Kalian mungkin terkejut Aquarius ada di daftar ini, karena Aquarius tidak masalah jika harus berjuang untuk mencapai tujuan yang tentunya membutuhkan kerja keras dan dedikasi. Masalahnya, meskipun membuat perubahan positif, Kamu tidak selalu hebat dalam setiap pekerjaan. 

Aquarius suka membuat rencana, tapi tidak selalu meluangkan waktu untuk mengerjakannya. Faktanya, orang-orang ini bukan penggemar segala jenis situasi yang membosankan. Jika Kamu benar-benar ingin mulai membantu dunia, inilah saatnya untuk konsisten melakukan pekerjaan, bukan hanya dukungan verbal. 

Sagitarius 

Bahkan hanya menyebutkan gagasan untuk hidup saja sudah membuat Sagitarius merasa mual. Orang-orang ini menyukai kebebasan. Pekerja keras harus konsisten, selalu ada dan berdedikasi pada pekerjaan itu. 

Namun bagi Sagitarius, kerja keras membuat hidup mereka jadi terkekang. Sagitarius tetap bekerja, tapi mereka tidak sukarela menawarkan diri untuk melakukan lebih banyak tugas daripada yang seharusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya