Selain Posesif, 5 Zodiak Ini Suka Mengontrol Pasangan

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Apa perbedaan antara orang yang peduli dan protektif? Atau seseorang yang memiliki kepribadian ingin mengendalikan? Bisakah seseorang dengan kepribadian ingin mengendalikan pasangan, hubungannya berjalan dengan harmonis?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ya, kepribadian ingin mengendalikan atau mengontrol pasangan, melekat pada pemilik lima zodiak ini. Dalam menjalin hubungan, para pemilik zodiak ini cenderung dominan. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Your Tango

Leo
Leo paling mengontrol dari semua zodiak. Mereka percaya bahwa itu adalah 'jalan saya'. Jika sesuatu perlu dilakukan dengan benar, mereka akan melakukannya sendiri. Tingkat kepercayaan diri Leo terlalu ekstrem, mereka tidak takut menyuarakan pendapat atau keyakinannya. Setiap pandangan yang bertentangan akan berurusan dengan zodiak berlambang singa ini. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio
Scorpio sangat protektif dan mengendalikan orang yang mereka cintai. Orang-orang ini cenderung posesif karena mereka merasa perlu menjadi pengawal orang-orang yang mereka sayangi. Scorpio ingin menjadi pelindung untuk orang yang dicintai. Tapi, itu juga bisa dianggap sebagai kontrol, bukan?

Capricorn
Capricorn terstruktur dan disiplin. Ini bisa dianggap kontrol terhadap orang lain karena besarnya tanggung jawab yang dirasakan Capricorn untuk menjalani hidup dengan cara tertentu. Goyah atau terlalu impulsif bukanlah sifat mereka. Orang-orang ini mencoba mengendalikan sesuatu untuk menghindari kekacauan. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus
Taurus tidak mengontrol, tetapi mereka keras kepala, sehingga kadang-kadang orang-orang ini terlalu banyak melakukan sesuatu untuk orang lain. Mereka memiliki pandangan dan kepercayaan sendiri, dan mereka tidak akan mengalah. Taurus cenderung mengontrol karena mereka hanya melihat sesuatu dari satu arah. 

Virgo
Virgo pekerja keras. Hal ini dapat menyebabkan mereka terkadang mengendalikan. Terutama, jika suatu hal mengusik jalan kesuksesan mereka. Karena kegagalan bukanlah pilihan Virgo yang pekerja keras. Namun, jika semuanya berjalan lancar, mereka cenderung lebih mudah bergaul dengan orang lain dan hanya fokus pada tugas yang mereka miliki. 

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024