Lagi Asyik Nyetir, Pria Ini Diserang Ular Paling Mematikan di Dunia

Pria Australia usai diserang ular.
Sumber :
  • India Today.

VIVA – Insiden mengerikan terjadi baru-baru ini. Saat sedang mengemudi di sepanjang jalan raya di Australia, seorang pria berusia 27 tahun, diserang oleh seekor ular yang berada di dalam mobilnya.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Pria itu menepi setelah mengebut di jalan raya. Tetapi ketika polisi menghampiri, mereka menyadari pria itu baru saja mengalami insiden mengerikan.

Menurut video yang dirilis oleh Kepolisian Queensland, pria itu diserang oleh salah satu ular paling mematikan di dunia, ular cokelat timur. Insiden itu terjadi ketika dia sedang mengemudi di Dawson Highway di Queensland.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Ular yang menyerangnya merupakan reptil yang sangat berbisa, yang bertanggung jawab atas sebagian besar kematian akibat gigitan ular di Australia.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, pria itu memperkenalkan dirinya sebagai Jimmy. Dia memberi tahu petugas bahwa dia mengemudi dengan kecepatan 100 km/jam, setelah digigit ular.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

"Saya mengemudi di 100, dan saya baru saja mulai mengerem. Dan semakin saya menggerakkan kaki saya...itu mulai melilit saya. Kepalanya baru saja menabrak kursi (kursi pengemudi), antara kakiku," cerita Jimmy, dilansir India Today, Rabu, 8 Juli 2020.

Dari pernyataan pria itu, dia menggunakan sabuk pengaman dan pisau kerja yang dia miliki untuk melawan ular. Tetapi, ketika dia menyadari ular itu telah menggigitnya, dia tidak punya pilihan lain selain membunuh ular tersebut dan membawanya ke rumah sakit.

Insiden tersebut pertama kali diketahui saat petugas kepolisian jalan setempat melihat kendaraan melintas dengan kecepatan 123 km/jam. Namun, ketika polisi menghampiri, mereka segera menyadari situasi dan segera mencari bantuan medis. 

Simak videonya: https://web.facebook.com/QueenslandPolice/videos/272362133987010/?t=14

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya