Obsesi Jadi Barbie, Model Perbesar Payudara Hingga Vagina Rp1,9 Miliar

Wanita mirip barbie
Sumber :
  • Yahoo

VIVA – Terobsesi dengan kemolekan boneka barbie membuat seorang wanita rela menghabiskan hingga USD135 ribu atau Rp1,9 miliar untuk operasi plastik. Dengan perubahan di tubuhnya, ia mengaku banyak pria yang sulit fokus hingga terpana padanya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Model berusia 22 tahun, Barbara Luna Sipos dari Budapest, Hungaria, mengatakan obsesinya dengan 'penampilan Barbie' dimulai sejak kecil. Ia pun bermimpi ingin menjadi boneka manusia fantasi itu.

"Aku selalu ingin terlihat seperti karakter fantasi atau boneka manusia," kata Barbara. "Ingatan masa kecilku yang pertama adalah bermain dengan boneka Barbie dan aku memulai 'dollifikasi' ku pada usia tujuh belas."

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Dikutip dari laman Yahoo, Barbara menjalani prosedur kosmetik pertamanya melalui pembesaran payudara dan langsung terpikat pada hasilnya. Sejak itu, ia telah menjalani 10 kali operasi, mulai dari ukuran payudara 34B ke 34F dan ia jauh lebih bahagia daripada sebelum operasi.

Baca juga: Cerita Wanita 60 Tahun Pelaku Operasi Plastik Terbanyak di Dunia

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Barbara, yang sekarang bekerja sebagai model di sebuah situs, dulunya adalah seorang resepsionis. Ia mengaku terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena aura dan karismanya membuat lelaki 'gila'.

“Jadi saya menyadari bahwa pekerjaan semacam ini bukan untuk saya karena saya hidup dalam masyarakat di mana seorang wanita yang sangat menarik tidak memiliki banyak pilihan untuk mempertahankan pekerjaannya atau mendapatkan posisi yang lebih tinggi tanpa memberikan tubuhnya melalui seks kepada pria, yang mana saya tidak inginkan itu," tegasnya.

Dia mengatakan, tak lama setelah berhenti dari dunia kerja, dia bertemu dengan mantan suaminya dan menikah selama 2 tahun. Barbara mengaku, mantan suaminya menyukai Barbie, sama seperti dirinya dan rela membayar sebagian besar operasi plastiknya.

Barbara memiliki dua pembesaran payudara sekitar USD19 ribu (Rp274 juta) dan dua rhinoplasty sekitar USD16 ribu (Rp231 juta). Dia juga memiliki serangkaian operasi kecil termasuk dagu V-line dan pengurangan rahang dan operasi dahi Barbie masing-masing seharga USD16 ribu (Rp231 juta).

Dia juga membentuk alis seharga USD6,5 ribu (Rp93 juta), pengangkatan bibir USD3 ribu (Rp43 juta), perawatan filler bibir USD8 ribu (Rp 115 juta), memperbesar bokong USD10 ribu (Rp 144 juta) dan bahkan operasi vagina untuk sekitar USD7 ribu (Rp101 juta). Secara keseluruhan dia memperkirakan dia menghabiskan $ 134.800 untuk prosedur itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya