Siap-siap, Masalah Menunggu 3 Zodiak Ini di Pertengahan Juli 2020

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Juan Pablo Arenas

VIVA – Astrologi merupakan kerangka psikologis yang dapat membantu Kamu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan. Termasuk, meramal apa yang akan terjadi pada Kamu di masa depan. Sayangnya, ramalan atau prediksi buat tiga zodiak berikut, kurang baik untuk minggu ini.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Dilansir dari Elite Daily, Senin, 13 Juli 2020, memasuki minggu ketiga di bulan Juli 2020, bakal menjadi minggu terburuk buat tiga zodiak berikut. Duh, sabar ya. Yuk, kita bahas siapa saja yang masuk dalam daftar ini.

Aries

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Masalahmu sudah menunggu di rumah, Aries. Kamu paham betul seperti apa isi rumahmu dan orang-orang yang berada di dalamnya. Ingat, kamu tidak bisa mengubah dari mana Kamu berasal, tetapi kamu bisa tumbuh kuat dari tempat itu.

Bertumbuh tidak berarti akan mengubah kamu sepenuhnya. Ini adalah tentang melakukan yang terbaik dengan apa yang Kamu miliki. Istirahatkan diri Kamu, dan akui seberapa baik yang Kamu lakukan. Berusahalah membuat keputusan yang mencerminkan kehidupan yang Kamu inginkan.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Leo

Dunia mungkin tidak secemerlang atau menarik buat Kamu saat ini. Sehingga, mendorong Kamu untuk melarikan diri dari semuanya dan lebih memilih untuk mengasingkan diri. Tidak ada alasan untuk melawan insting Kamu dan menghabiskan waktu sendirian dengan imajinasimu. 

Tetapi, kamu mungkin ingin menemukan keseimbangan antara pelarian dan hadir. Jika Kamu tergelincir terlalu jauh dari dunia nyata, akan lebih mudah untuk kembali. Jaga satu Kaki kamu agar tetap berada di tanah, agar kamu tidak terbang.

Sagitarius

Kamu mungkin sedang mencari sesuatu untuk melengkapimu saat ini, Sagitarius. Baik itu orang, pekerjaan, atau hal apapun, ada lubang yang ingin Kamu isi. Namun, semakin keras Kamu mencoba untuk mengisinya, semakin dalam lubang itu akan terlihat.

Ingat, Kamu adalah makhluk yang utuh. Rasakan Bumi di bawah kakimu dan berkonsentrasilah pada detak jantungmu. Tidak ada yang hilang, bukan? Apakah mungkin Kamu membuat barang yang hilang ini dan akan terus mencarinya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya