9 Kelakuan Orang Super Malas yang Bikin Geleng-geleng

Kelakuan malas memegang ponsel saat hendak menonton film
Sumber :
  • instagram.com/mediasehatku/

VIVA – Situasi pandemi wabah corona seperti saat ini mendorong masyarakat untuk tetap berada di rumah dan tidak keluar jika tak ada benar-benar kebutuhan mendesak. Kondisi itu pun kerap kali menjadikan orang terjebak untuk “mager” alias malas bergerak.

Apa yang Membuat Puasa Ramadhan Menjadi Makruh?

Aktivitas saat situasi pandemi ini, memang membuat orang kadang lebih banyak berada di rumah dan malas untuk beraktivitas.

Namun perilaku malas tersebut rupanya bisa membawa kita dalam kadar yang sudah sangat parah, atau menjelma jadi sangat malas.

Polisi Ungkap Kelakuan Ibu yang Tusuk Anak 20 Kali Sudah Aneh 2 Bulan

Baca juga: Geger, Lirik Lagu 'Yogyakarta' KLa Project Dituding Hasil Plagiat

Berikut deretan 10 kelakuan orang super malas yang bikin geleng-geleng kepala seperti yang dilansir akun Instagram @mediasehatku:

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

1. Menggunakan celana yang dipakai hingga membekap kedua tangannya saat hendak tidur. Mungkin maksudnya dari kelakuan ini adalah supaya tangannya tak perlu ikut bergerak saat ia tertidur.

2. Ketika tangan sudah tak sanggup lelah atau sangat malas menggenggam ponsel, namun mata tetap ingin terus menonton tayangan streaming.

3. Untuk memegang gelas minuman saja sudah tak mau? ckckck, sungguh amat malas sekali sampai-sampai ia harus menggunakan sedotan super panjang untuk bisa menjangkau minuman itu tanpa perlu mengangkat gelas.

4. Membawa dan mengajak hewan peliharaan untuk sekedar berjalan-jalan menikmati suasana lingkungan sekitar lazim. Tapi apa jadinya jika untuk mengiringi hewan peliharaan saja sudah enggan dan memilih untuk mengaitkannya di kaca spion mobil lalu memilih tetap berada di dalam mobil.

5. Berbelaja di pasar swalayan menjadi aktivitas rutin yang biasa dilakukan setiap orang guna memenuhi stok kebutuhan dan keperluannya. Tapi di zaman modern seperti sekarang ini, ada saja cara untuk lebih memalaskan diri saat berbelanja.

6. Kembali lagi seperti poin ke-4 tadi, membawa dan  mengajak hewan peliharaan untuk sekedar berjalan-jalan rupanya bisa disambil dengan kegiatan lainnya seperti berikut ini. ckckck..

Baca juga: Harga Murah Daster Catherine Wilson hingga Ahmad Dhani Gebuki Haters

7. Mengisi bahan bakar lazimnya di lakukan dengan keluar kendaraan yang dikendarai . Tapi lagi-lagi, saat malas sudah melanda cukup lewat jendela mobil saja aktivitas itu juga bisa terlaksana.

8. Parah sekali memang. Sudah ada kursi, bahkan baru saja dibeli dan masih ada dalam kemasan, tapi tetap saja jika malas melanda langsung deh diduduki saja dengan kardusnya sekalian.

9. Yang ini sudah amat sangat kebangetan sekali malasnya. Masa makan buah saja sampai nggak mau melepas labelnya. Ini malas level dewa. (day)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya