Miris, Pakar Seks Populer Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Seksolog Anna Ambartsumyan
Seksolog Anna Ambartsumyan
Sumber :
  • The sun

VIVA – Anna Ambartsumyan ditemukan tewas di sebuah hotel bintang lima dengan keadaan mengenaskan. Seksolog populer asal Rusia itu meninggal dalam keadaan tanpa sehelai benang di tubuhnya.

Anna yang juga seorang influencer ini tewas dengan gaun hitam tergeletak di samping tubuhnya serta tas tangan Prada. Mirisnya, Anna meninggal dalam keadaan bugil dan tanpa sebab pasti.

Dikutip dari laman The Sun, detektif berusaha mengidentifikasi pengunjung pria di kamarnya di hotel elit di Moskow. Salah satunya, seorang pria sempat terekam kamera seolah melarikan diri sambil terlihat panik.

Dari penelusuran, ia telah meninggal dunia sekitar delapan jam sebelum staf hotel menemukannya. Kini penyelidikan masih berlangsung untuk mengetahui penyebab kematian Anna. Namun, pihak berwenang mencurigai pemakaian pil yang ditemukan di kamar hotel.

Pil tanpa resep itu telah menjadi barang bukti dan sudah dikirim untuk dianalisis. Dugaan atas kematian Anna masih terus diselidiki dan belum diungkap oleh pihak kepolisian.

Diketahui, wanita 26 tahun itu memiliki banyak pengagum. Kecantikkannya pun tak pudar meski telah dikaruniai dua anak yaitu Bentley dan Aston Martin.

Anna adalah seorang dokter dan psikiater yang memiliki 370.000 pengikut di media sosialnya. Perempuan berambut panjang ini berprofesi khusus sebagai seksolog atau pakar seks.