Keindahan Haghia Sophia dan Cerita Pembeli Tanah Bonus Istri

Situs warisan dunia Unesco, Haghia Sophia.
Sumber :
  • haghiasophia.com

VIVA – Sepanjang Jumat 24 Juli 2020 sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA.co.id menarik banyak perhatian para pembacanya. Salah satunya adalah keindahan dari Haghia Sophia di Isatanbul, Turki yang pada Jumat 24 Juli 2020 digunakan kembali untuk salat Jumat.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Selain itu, para pembaca juga banyak yang tertarik dengan sejumlah berita mengenai ramalan tentang percintaan hingga masa depan. Berikut ini lima berita terpopuler sepanjang Jumat 24 Juli 2020 di kanal Lifestyle.

Masya Allah, Cantiknya Haghia Sophia yang akan dipakai Salat Jumat

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Setelah 86 tahun, akhirnya Hagia Sophia di Istanbul, Turki digunakan kembali untuk salat Jumat. 24 Juli 2020, adalah pertama kalinya Hagia Sophia digunakan kembali untuk salat Jumat setelah sebelumnya bangunan ini dijadikan museum. Sekitar 1.000 orang diperkirakan mengikuti salat Jumat di gedung berusia 1.500 tahun itu. 

Lukisan dan ornamen Kristiani akan ditutup tirai dengan menggunakan mekanisme khusus selama waktu salat tetapi tetap akan dipajang. Bagaimana keindahan dari Hagia Sophia? Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Gambar Pertama yang Kamu Lihat, Mengungkap Masa Depanmu

Kuis, brainteaser, ilusi optik, atau apapun yang bersifat tebak-tebakan selalu menarik untuk diikuti. Apalagi jika kuis tersebut mengandung makna di balik pemilihan salah satu gambarnya. Gambar di bawah ini bukan sekadar gambar biasa. Di baliknya terkandung makna yang mendalam, yang dapat memberikan pandangan sekilas mengenai masa depan kamu. 

Kuis tebak kepribadian.

Caranya sangat mudah, lihat gambar tersebut, kemudian tebak gambar pertama apa yang kamu lihat? Baca selengkapnya di sini.

6 Zodiak ini Hobi banget Mencintai Orang yang Gak Bisa Dimiliki

Ada beberapa orang, entah sadar atau tidak, cenderung jatuh cinta dengan orang-orang yang enggak bisa mereka miliki. Walaupun itu mungkin tampak kontraproduktif, mereka tetap tidak bisa menahannya.

Enam zodiak ini juga mengalami hal yang sama. Mereka memiliki sejumlah alasan yang membuat mereka lagi-lagi terjerumus pada orang-orang yang enggak mungkin mereka miliki. Siapa saja yang dimaksud? Baca selengkapnya di sini. 

Kisah Shaka Sudah Tertidur 1 Tahun, Sampai dibawa ke Ningsih Tinampi

Orangtua mana yang tidak bersedih kala anaknya sakit. Melihat anak demam saja sudah membuat ibu kelimpungan. Apalagi, jika anak sampai menderita penyakit langka. Seperti kisah Shaka berikut ini, yang menderita sleeping beauty syndrome atau sindrom putri tidur. 

Seorang pengguna Twitter @kegblgnunfaedh, membagikan kisah memilukan melalui sebuah thread. Bagaimana kisahnya? Baca selengkapnya di sini. 

Kenalan Yuk, Ini Sosok Penjual Tanah yang dapat Bonus Istri

Beragam cara dilakukan masyarakat agar dagangan yang di jual cepat laku. Seperti halnya yang di lakukan oleh warga Kudus ini misalnya.

Dengan penawaran di jual sebidang tanah, bagi pembeli yang jodoh dapat memperistri adik pemilik tanah. Postingan unik itu diunggah di Facebook pada Selasa 21 Juli 2020 oleh akun bernama Aris. Mengaku sudah banyak orang yang menghubunginya. Bagaimana kelanjutannya? Baca selengkapnya di sini..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya