Tragis! Main Hantu-hantuan, Bocah 9 Tahun Meninggal Sungguhan

Khanitta Pakkhayakuland.
Sumber :
  • The Sun.

VIVA – Khanitta Pakkhayakuland, yang berusia 9 tahun, ditemukan orangtuanya sedang tergantung, setelah ditinggal bermain sendirian. Gadis malang itu ditemukan sudah tak bernyawa, setelah orangtuanya kembali dari mengunjungi kerabat di Chachoengsao, Thailand timur, pada 11 Juli 2020, lalu. 

Momen Terakhir Babe Cabita di Rumah Sakit Diungkap Sahabat: Sedang Salat Khusyuk Sekali

Tirai tersebut melilit leher Khanitta, sementara kakak perempuannya berusaha menopang tubuh sang adik. Orangtuanya terkejut dan langsung membuka tirai serta mencoba memberikan CPR, sebelum dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal. 

Menurut sang nenek, Nai, biasanya bermain dengan saudara perempuannya dengan melingkarkan tirai di leher untuk meniru hantu.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

"Saya melihatnya bermain seperti itu beberapa kali dan selalu memperingatkannya untuk tidak melakukannya karena itu berbahaya. Itu mengejutkan bagi saya, karena orangtuanya hanya pergi beberapa menit dan menemukan putri mereka meninggal," ujar sang nenek, dilansir The Sun, Senin 27 Juli 2020.

Sang ibu, Supanee, juga turut bersedih. 

Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas

"Saya percaya dia jatuh dari celah, sementara ia melilit tirai dan ketika kakak perempuannya menyadari, itu sudah terlambat. Ini menghancurkan bagi seluruh keluarga karena dia masih kecil dan kami sangat merindukannya. Saya masih tidak percaya kalau dia sudah meninggal," tutur sang ibu. 

Supanee juga berjanji akan lebih berhati-hati jika meninggalkan anak bermain sendirian. Karena dia tidak bisa membayangkan jika sampai kehilangan anaknya yang lain.

Pihak kepolisian tidak menaruh curiga atas kematian Khanitta. Hasil pemeriksaan post mortem juga menemukan Khanitta meninggal karena sesak napas. (ase)

https://www.thesun.co.uk/news/12177297/girl-strangles-death-wrapping-curtain-neck-pretending-ghost/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya