Cara Jasa Ekspedisi Bantu Penjual di Tengah Pandemi

Ekspedisi SiCepat
Sumber :
  • Ist

VIVA – Jasa Ekspedisi SiCepat baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru bernama GOKIL (Cargo Kilat). Layanan tersebut akan memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang lebih bervariasi, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun dengan harga yang lebih rendah yakni mulai dari Rp.25 ribu per 10 kilogram.

Perusahaan Pengiriman Barang Internasional Jadi Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

Menurut CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, layanan tersebut diadakan untuk membantu perekonomian. Dengan menyiapkan harga yang lebih murah maka akan meringankan biaya penjual atau pembeli dalam transaksi barang secara daring.

“Kami harap dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo dikala pandemi Covid-19,” ujar The Kim Hai, dalam keterangan media, Senin, 27 Juli 2020.

Catat! Perusahaan Jasa Pengiriman Barang Internasional Ini Bakal Naikkan Harga Ongkir 4,9 Persen

Pihak mereka menjanjikan akan tetap mematuhi protokol COVID-19 dalam layanan tersebut. Kurir tetap wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat berinteraksi dengan penjual ataupun pembeli. 

"Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up untuk Produk GOKIL, dan selama pandemi ini kami tetap melakukan penerapan protokol Kesehatan Covid-19. Selain itu setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19," katanya

Serunya Corat-coret Mural di J&T Connect Fest

Baca juga: Jelang Lebaran, Ekspedisi ini Pastikan Paket Tetap Sampai

Produk GOKIL dapat digunakan untuk Corporate, Social Commerce dan untuk marketplace saat ini tersedia di Tokopedia. Sejauh ini, SiCepat telah mengalami kenaikan rata-rata jumlah shipment di atas 650 ribu paket setiap harinya dan jumlah seller mencapai 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce. Selain itu, kinerja SiCepat ditahun 2020 juga meningkat 110% dengan MoM Growth 4x lipat di setiap bulannya.

Selain GOKIL, SiCepat sebelumnya meluncurkan beberapa layanan, yaitu H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya