Emak Daring Viral Lagi, Pas Curhat Mellow Diganggu Suaminya Ngorok

Ratu Talisha, emak-emak yang viral curhat soal skema belajar daring anak sekolah
Sumber :
  • facebook.com/ratu.talisha/

VIVA – Kabar terbaru datang dari emak-emak montok yang sempat viral dengan video “ngomel” kepada Mendikbud, lantaran metode belajar daring untuk peserta didik sekolah. Wanita bernama Ratu Talisha itersebut punya postingan terbaru menjawab komentar-komentar netizen yang menanggapi video ngomel ke Mendikbud itu.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Ibu satu anak asal Medan, Sumatera Utara malah mendadak auto mellow dalam video terbarunya tersebut. Jika biasanya perempuan yang menyebut dirinya Ratu Entok itu kerap bicara ceplas-ceplos, kini ia justru tampil berbeda.

Seolah menyadari dirinya telah ngetop dan cukup populer, Ratu pun mulai merasakan banyak tekanan dari para netizen yang merespons tingkahnya di beberapa video sebelumnya.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Merekam video saat sedang berbaring, pembawaan Ratu Entok seakan berubah drastis dengan jadi lebih slow dan mellow.

Ratu Talisha, emak-emak yang viral curhat soal skema belajar daring anak sekolah

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

“Beib, bohong kalau orang gak punya masa lalu. Semua orang pasti punya dosa, semua orang pasti pernah salah, semua orang juga pasti pernah khilaf, karena ya itulah manusia,” ungkap Ratu dalam video berdurasi 5 menit 13 detik itu, Selasa 28 Juli 2020.

“Yang penting kan pada akhirnya kita berusaha untuk menjadi baik, berguna untuk semua orang, merubah mana yang jelek menjadi bagus, merubah pekerjaan yang nggak halal menjadi halal, semuanya butuh proses,” tambahnya.

“Tapi ya seperti itu, kadang-kadang kita bisa jadi baik, bagus, cerdas karena kita pernah jahat dulu, pernah bodoh dulu, kita pernah terjatuh dulu. Ya itulah hidup,” jelas Ratu.

Baca juga: Semprot Mendikbud, Emak-emak Montok Ini Makin Ngetop

Namun di tengah curhatnya itu, terdengar suara ngorok suami Ratu yang sedang tidur di ruangan tersebut bersama juga putrinya, Siti Kholijah. “Ngoroknya ayah,” kata putri Ratu.

“Haduh, tolonglah yah.. orang mau curhat jadi nggak bisa,” ujar Ratu yang mengenakan atasan berwarna biru.

Nama Ratu Talisha mendadak viral beberapa hari lalu usai curhatannya mewakili emak-emak tentang kesulitan dalam mendampingi dan membimibing belajar secara daring di rumah. “Pusinglah ini daring-daring yang ada darting (darah tinggi) ini mamaknya,” kata Ratu dalam video viralnya lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya