Tes Psikologi: Pipa Mana yang Akan Mengalirkan Air Lebih Cepat?

Tes psikologi.
Sumber :
  • Buzz Quiz.

VIVA – Tergolong ke dalam teka-teki, tes psikologi bisa menyenangkan dan menghibur. Tapi enggak hanya itu, tes psikologi juga dapat mengidentifikasi kekuatan serta kelemahan yang ada pada diri kamu. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Selain itu, juga dapat membedakan mana pekerjaan yang mampu kamu tangani dan mana yang bisa diberikan pada orang lain. Nah, kalau tes psikologi yang berikut ini, bisa mengungkapkan tentang kepribadian setiap orang. 

Caranya mudah, dalam gambar di atas terdapat empat jenis pipa yang berbeda. Tugas kamu hanya memilih. Jika pipa-pipa tersebut diisi dengan air, kira-kira pipa mana yang akan mengalirkan air lebih cepat?

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, silakan mencocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz

Pipa A
Jika kamu memilih pipa yang pertama, itu bukti pemikiran kamu lebih analitis dibanding yang lain. Kamu termasuk sekelompok orang yang sangat berbakat. Hanya 30 persen responden yang memilih jawaban A.

Hujan Deras di Bogor, Satu Pintu Bendungan Katulampa Jebol

Semua yang kamu lakukan cenderung di atas rata-rata. Cara berpikir kamu dapat membedakan kamu dengan teman dan keluargamu.

Baca juga: Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Kamu mungkin akan menghubungkan dengan musik, filsafat atau karya ilmiah untuk mencari solusi dalam masalah. Mungkin kamu bisa menemukan sesuatu yang akan menjadi terobosan dalam pengembangan manusia.

Kamu dicirikan sebagai orang yang disiplin dalam dunia kerja. Dan tidak diragukan lagi dapat membantu kamu sukses di bidang yang kamu pilih. 

Pipa B
Lebih dari 70 persen responden memilih jawaban ini. Selain memiliki kepribadian yang luar biasa, kamu memiliki banyak bakat. Kamu bagus di banyak bidang seni dan sains. Kamu bahkan dapat menganggap diri kamu seorang Leonardo da Vinci pada skalamu. Prestasi kamu seringkali mengesankan, karena kamu menyukai apa yang kamu lakukan. 

Orang-orang yang memilih pipa B, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, mudah melakukan tugas yang paling sulit dan memiliki kemampuan yang sangat langka untuk mendengarkan orang lain dengan penuh perhatian.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang-orang di lingkungan mereka dan bisa memimpin orang banyak. Mereka sangat fokus pada apa yang mereka lakukan, bahkan bagi mereka detail kecil juga penting. 

Pipa C
Ini adalah pilihan yang sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa kamu terlahir sebagai seniman. Seni adalah duniamu, yang memiliki pengaruh luar biasa dalam menentukan keputusan hidup kamu.

Kamu menyukai semua yang indah dan puitis. Plus, kamu juga memiliki imajinasi yang mengesankan dan selera humor yang baik. Lebih dari 43 persen telah membuat pilihan ini. 

Jenius artistik memungkinkan kamu membuat karya-karya indah, terkadang luar biasa. Kamu bekerja keras untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Kamu berpikir, mimpi terbaik adalah mimpi yang berhasil.

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Selain memiliki bakat musik dan melukis yang baik, kamu juga memiliki intuisi yang hebat. Bahkan jika hidup kamu dalam bahaya, intuisimu memungkinkan kamu membuat keputusan yang tepat. 

Pipa D
Ternyata, hanya ada 2 dari 10 orang yang memilih jawaban ini. Jika kamu memilih opsi terakhir, berarti kamu memiliki pikiran logis yang bagus.

Kamu hanya percaya pada apa yang kamu lihat dan yang bisa dijelaskan secara ilmiah serta rasional. Sebelum membuat keputusan, kamu harus mempertimbangkan semua kelebihan dan kekurangannya. Argumen lebih penting dibanding air mata dan teriakan.

Kamu memang orang yang tenang namun sulit menyeimbangkan diri. Kamu mampu mengevaluasi hampir semua situasi dengan dingin tanpa melibatkan emosi.

Kamu memiliki kemampuan alami untuk memimpin, karena kamu selalu memperjuangkan keadilan. Tidak hanya itu, kamu juga dihormati dan dapat dipercaya. Kebanyakan orang akan senang saat bersama kamu dan mereka dapat mengandalkan kamu. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya