Sejak Lahir, 5 Shio Diramalkan Berlimpah Keberuntungan dan Kekayaan

Ilustrasi wanita China.
Sumber :
  • Your Tango.

VIVA – Astrologi China awalnya digunakan untuk mengkategorikan dan menentukan tahun kelahiran seseorang menurut kalender lunar. Namun dalam perkembangannya, horoskop China berevolusi untuk mengungkap banyak hal tentang seseorang. Tidak hanya sifat dan kepribadian, tetapi juga nasib. 

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Dalam budaya China, angka 6 dan 8 sangat menguntungkan, sedangkan 4 dikaitkan dengan nasib buruk. Hal ini berarti pada tahun dan tanggal-tanggal tertentu, beberapa shio lebih beruntung dibanding yang lain. 

Jadi, shio mana saja yang beruntung? Dilansir Your Tango, berikut lima shio yang diramalkan mendapat banyak keberuntungan, terutama dalam hal keuangan.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Shio Tikus
Orang yang lahir dengan shio Tikus dikenal cerdas dan banyak akal. Orang-orang ini diberkati di bidang yang membutuhkan studi, seperti akademisi dan karier. Jika kamu lahir pada tanggal 4, 13, dan 30, kamu dianugerahi dengan keberuntungan yang luar biasa.

Baca juga: Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Shio Kerbau
Kerbau kuat, ulet dan tabah. Meski keberuntungan tidak segera datang, tapi itu akan menjadi hadiah besar di masa depan, jadi bersabarlah. Karena ketabahan yang mereka miliki, pemilik shio Kerbau sering dihormati. Jika kamu lahir pada tanggal 13 atau 27, kekayaan akan datang dengan mudah dan keluargamu akan hidup panjang dan bahagia. 

Shio Macan
Macan berani, tidak malu dan impulsif. Dengan kemauan keras, keberuntungan bisa mereka raih. Namun, terkadang kamu keliru dengan keputusan buruk yang menyebabkan ketidakberuntungan. 

Orang yang lahir pada tanggal 16 atau 27, akan menjalani kehidupan yang kaya dan penuh warna. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan ketenaran sebagai hadiah hidup keras yang sudah mereka jalani. 

Shio Kelinci
Kelinci cepat, anggun namun sedikit sombong. Kecepatanmu dalam hidup akan membuat kamu mendapatkan keberuntungan sejak dini.

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Namun, kamu harus menghargainya saat kamu memilikinya, tidak apa-apa untuk memperlambatnya sesekali. Jangan mengambil nasib baik kamu begitu saja. 

Orang yang lahir pada tanggal 26 dan 27 di tahun Kelinci, akan diberi penghasilan tinggi, status sosial tinggi dan pernikahan yang harmonis. 

Shio Naga
Naga tidak hanya dikaitkan dengan keberuntungan, tapi juga dikenal sebagai pembawa keberuntungan. Jadi, jika kamu lahir di tahun Naga, keberuntungan kamu akan memengaruhi banyak orang.

Orang yang lahir di tanggal 1 dan 16, akan dihargai dengan kekuasaan dan otonomi dalam karier serta kehidupan sosial mereka. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya