Emak Daring Montok Murka, Masa Lalunya Diusik Janda Gila

Ratu Talisha, emak-emak yang viral curhat soal skema belajar daring anak sekolah
Sumber :
  • facebook.com/ratu.talisha/

VIVA – Emak-emak daring kembali viral lagi. Ya, wanita bernama Ratu Talisha tersebut punya postingan video terbaru di akun media sosial pribadinya.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Ibu satu anak asal Medan, Sumatera Utara itu kini tampak marah dan murka lantaran ada pihak yang berupaya melontarkan hujatan dan hinaan setelah Ratu mendadak jadi sosok yang viral di media sosial.

Alhasil, perempuan yang menyebut dirinya Ratu Entok itu pun seolah naik pitam dan geram menanggapi sejumlah caci-maki dan yang coba mengutik masa lalunya.

Pria yang Parkir Sembarangan dan Meludah saat Ditegur Minta Maaf, Netizen: Takut Dipecat Pertamina

Diakui Ratu, sejak ngetop dan cukup populer, Ratu pun mulai merasakan banyak tekanan dari para netizen yang merespons tingkahnya di beberapa video sebelumnya.

Baca juga: Semprot Mendikbud, Emak-emak Montok Ini Makin Ngetop

Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk dan Meludah saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

Meski demikian, Ratu tak segan menuding balik sosok yang coba mengintimidasinya itu juga tengah pansos (panjat sosial). Selain itu, Ratu juga menyebut bahwa mereka bukanlah wanita baik-baik dan punya masa lalu yang sama kelamnya dengan Ratu.

Ratu Talisha, emak-emak yang viral curhat soal skema belajar daring anak sekolah

“Kenapa? ada yang mau pansos ya bilang pipi aku kena azab illahi, nggak sayang. Makanya jangan sok t*I, kalau emang ada masalah eiyke langsung berobat,” ungkapnya dalam video di akun Facebook pribadinya, Ratu Talisha.

“Karena alam kita berbeda sama alam kamu, kamu kan emang ini janda stres, janda gila ya kan? kenapa?” ujar Ratu.

Baca juga: Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

“Nggak masalah kau bilang aku kena azab illahi. Kau bilang cuma orang gila yang suka sama aku, ya salah satunya kaulah yang gila. Lu mah nggak punya anak, lu kan lonte di Malaysia ,” berang Ratu.

Sosok Ratu Talisha pekan ini mendadak viral, usai aksi curhatannya mewakili emak-emak tentang kesulitan dalam mendampingi dan membimibing belajar secara daring di rumah.

“Pusinglah ini daring-daring yang ada darting (darah tinggi) ini mamaknya,” kata Ratu dalam video viralnya yang sempat menyindir Mendikbud Nadiem Makariem itu. (day)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya