Mirip Kantong Kresek, Harga Tas Ini Bikin Geleng-geleng

Tas mirip kantong kresek
Sumber :
  • Bottega Veneta & Ali Express/World of Buzz

VIVA – Fesyen bukan hanya soal busana saja, tapi juga tas yang menunjang penampilan setiap orang. Sama seperti busana, tren tas setiap tahunnya selalu berganti.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Namun sering pergantian tahun, koleksi tas yang diluncurkan perusahaan tas semakin beragam bentuknya. Bahkan tidak sedikit yang terlihat unik seperti tas dari salah satu perusahaan tas kenamaan dunia, Bottega Veneta.

Belum lama ini perusahaan tersebut mengeluarkan tas handbag yang jika dilihat sekilas seperti kantong kresek berwarna hitam dan dijual dengan harga fantastis.

Viral Tas Ini Terbuat dari 99 Persen Udara, Kok Bisa?

Dilansir dari laman World of Buzz, tas itu dijual seharga US$2.200 atau setara dengan Rp32.296.770.

Baca juga: Mandi di Kali, Warganet Sebut Wulan Guritno Bagai Bidadari

Tas Kulit Lagi Hits, Gini Cara Rawatnya Biar Gak Terkelupas dan Berjamur

Keterangan dari website perusahaan itu menjelaskan, bahwa tas yang memiliki bentuk seperti kantong kresek itu dilengkapi dengan pegangan yang terlihat diikat memberikan kesan santai dan dapat ditaruh dipergelangan tangan.

Tas ini juga memiliki pola tenun dalam dimensi baru yang diperkuat secara halus.

Tas mirip kantong kresek

Sontak tas dengan harga fantastis itu menuai banyak komentar masyarakat luas. Salah satunya adalah Andrra Smith dari Londom Timur yang menyebut bahwa tas tersebut mirip dengan tas untuk membuang kotoran anjing. 

Andrea memberi tahu The Sun sebagai pemilik anjing, dia menghabiskan banyak waktunya di taman anjing sehingga ketika dia melihat tas itu, dia tidak bisa menahan tawa.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Hadi Pranoto Mau Diwawancarai Anji

Selain warna hitam, tas ini juga memiliki variasi warna lainnya yakni berwarna kuning. Tas kuning itu bahkan jika dilihat sekilas mirip dengan ketupat yang sering dihidangkan di Hari Raya. 

Bagaimana tertarik membelinya? Jika kamu tipikal orang yang suka dengan sesuatu yang unik membeli tas ini bisa jadi pilihan kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya