Kini Hadir Es Krim Indomie Goreng, Seperti Apa Bentuknya?

Es Krim Mi Goreng
Sumber :
  • Instagram holi.icecream •

VIVA – Produk mi instan kenamaan Indomie menjadi salah satu produk mi paling populer baik di tanah air maupun mancanegara. Produk mi instan ini juga telah dikreasikan dalam berbagai olahan.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Tahun 2019 lalu misalnya, Indomie goreng diolah menjadi donat indomie. Kemudian di Sydney tahun lalu ada olahan roti panggang keju terdiri dari irisan roti yang diisi dengan mi goreng instan, lalu disajikan dengan keju cheeddar leleh, telur setengah matang, dan saus mayo khas mereka yang pedas.

Kini, mi instan tersebut juga diolah menjadi dessert unik yakni es krim. Perbincangan Indomie goreng ice cream begitu ramai di media sosial Twitter sejak semalam. Pasalnya salah satu gerai es krim di tanah air, Holi.icecream menjual varian es krim indomie goreng. 

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Dari unggahannya di instagram, es krim ini sendiri dijual dalam wadah jar. Untuk penampilannya es krim ini berwarna putih dan dilengkapi dengan taburan bawang goreng asli. Untuk mendapatkan es krim ini masyarakat harus melakukan pre order lantaran es krim tidak ready stock. Untuk satu jar es krim tersebut dijual seharga Rp45 ribu. 

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Tidak sedikit dari warganet yang penasaran akan rasa dari es krim indomie ini. 

"omg what is indomie gorng ice cream," komentar netizen.

"serasa makan indomie pke ice cream ga sih ;”)," komentar lainnya.

Namun ada juga sejumlah netizen yang kurang setuju dengan penggabungan es krim dengan mi goreng ini. 

"WTF??? ICE CREAM WITH INDOMIE GORENG FLAVORED NOOOOOO, HELL NO," komentar netizen lain. 

"I don't think? indomie and ice cream is something that should be mixed in one food? what has the world become," komentar netizen.

"YESSSS I AM TOTALLY AGREE. imagine indomie with ice cream flavour. ???????? tHE NOODLE WILL BE SWEET NO," komentar netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya