Promo 17 Agustus, Yuni Shara ke Psikolog hingga Gejala COVID-19

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Promo menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang nampaknya menjadi kabar yang menarik untuk diketahui publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa, 11 Agustus 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kisah viral gadis yang memiliki ulat piton serta alasan Yuni Shara dan mantan suami ke psikolog turut menjadi perhatian para pembaca. Selain mengenai kasus viral itu, gejala pada virus corona juga masih jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa 11 Agustus 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Jangan Sampai Kelewat Promo Berlimpah di Hari Kemerdekaan, Cek di Sini

Promo 17 Agustus

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Tinggal menghitung hari Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-75. Seluruh masyarakat Indonesia patut berbahagia. Dan enggak ada salahnya kalau ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 nanti, lho.

Ya, karena sedang pandemi virus corona kamu bisa merayakan hari bahagia ini bersama orang-orang terkasih di rumah, karena sejumlah merchant memberikan promo berlimpah di Hari Kemerdekaan. Yuk, cek satu per satu, dikutip dari akun Instagram masing-masing.

Baca selengkapnya di sini.

Viral, Gadis 14 Tahun Punya Peliharaan 6 Ular Piton Raksasa

Chalwa Ismah Kamal

Seorang gadis remaja asal Purworejo, Jawa Tengah, berusia 14 tahun menjadi sorotan di dunia maya karena hewan peliharaannya yang beda dari remaja lain seusianya.

Bayangkan saja, gadis berhijab itu tampak sangat akrab dengan enam ular peliharaannya. Bukan ular biasa, tapi enam ekor ular piton raksasa.

Baca selengkapnya di sini.

Demi Anak, Yuni Shara dan Mantan Suami ke Psikolog

Yuni Shara bawa putranya konsultasi ke psikolog

Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siagaan memamerkan kebersamaannya saat bertandang ke sebuah tempat. Diakui mantan kekasih Raffi Ahmad bahwa dirinya berdua Henry mengajak sang anak ke psikolog.

Mantan pasangan suami istri itu tak segan untuk tetap akur dan kompak demi menjalankan tugas sebagai orangtua. Meski bercerai, Yuni dan Henry masih kerap berkomunikasi untuk memantau tumbuh kembang anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

Tubuh Berotot 7 Pria Ini Keren Abis, Siapa Sangka Usianya 70 Tahun

Manula berotot di China

Meski telah memasuki usia lanjut bukan berarti sulit untuk memiliki tubuh berotot yang sehat dan prima. Hal tersebut berlaku bagi sekelompok pria lanjut usia di Hangzhou, China.

Meski telah memasuki usia 70 tahun, kelompok pria lanjut usia ini memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Bahkan beberapa dari mereka memiliki tubuh atletis yang mungkin membuat kalian mengira mereka masih berusia 40 tahunan.

Baca selengkapnya di sini.

Batuk Jadi Gejala Utama COVID-19, Begini Cara Ampuh Mengobatinya

Ilustrasi batuk/TBC/virus corona/COVID-19.

Batuk menjadi salah satu gejala paling umum dari virus corona atau COVID-19. Untuk itu, kita patut berhati-hati jika sudah merasakan gejala satu ini. Meski batuk tidak selalu identik dengan COVID-19, namun gejala ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan jika tidak segera diobati.

Dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, Ahli Herbal, dr. Inggrid Tania, M.Si., mengatakan cengkih ternyata dapat menjadi obat yang ampuh untuk mengatasi batuk. Benarkah demikian?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya