Banyak Diskon 17 Agustus, Ingat 4 Aturan Belanja Aman Saat Pandemi

IIlustrasi diskon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, berbagai pusat perbelanjaan mulai menghadirkan program yang menggiurkan, termasuk potongan harga alias diskon. Tentu saja tawaran menggoda ini menarik banyak orang untuk datang ke sana.

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Tapi, selalu ingat untuk tetap menjaga dan patuh pada protokol kesehatan selama berbelanja. Nah, agar tetap aman berbelanja saat pesta diskon Hari Kemerdekaan, berikut aturan yang harus diterapkan berdasarkan imbauan Gugus Tugas.

Durasi

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Di era new normal, mal harus menerapkan batasan kunjungan atau berbelanja bagi pengunjung. Apalagi, jika diadakan diskon, pengunjung harus mau sabar antre bergantian masuk.

Skrining

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Di tempat mana pun, skrining dini adalah hal yang wajib dan tak boleh terlupakan. Minimal, pengecekan suhu dengan batas 37,3 derajat.

Cuci tangan

Untuk menghindari penularan virus corona, cuci tangan pakai sabun menjadi cara ampuh untuk membasminya. Pengunjung juga bisa membawa hand sanitizer untuk cara cepat membasmi virus.

Alat pelindung dan jaga jarak

Alat pelindung berupa face shield dan masker harus digunakan semua pengunjung. Staf atau pedagang juga perlu mengenakan sarung tangan. Jarak antar pengunjung maupun pedagang minimal satu meter.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menghadirkan promo menggoda yakni Mall of Indonesia lewat program belanja bertajuk I’M READY FOR INDEPENDENCE DAY CELEBRATION yang berlangsung mulai tanggal 7 Agustus hingga 6 September 2020. Salah satunya promor Super Weekend Deals berupa cashback hingga e-voucher.

"Shopping program yang ditawarkan oleh Mall of Indonesia ini kami bekerja sama dengan tenant-tenant dengan mencakup segala kebutuhan keluarga," ujar Marcomm Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya