Paling Pengertian, 5 Zodiak Ini Punya Empati Tinggi

Ilustrasi wanita/sahabat/teman/berpelukan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Saat kita ada masalah, tentu kita ingin menceritakannya pada seseorang yang bisa dipercaya atau membuat kita nyaman. atau orang yang memiliki empati tinggi, yang bisa memahami apa yang sedang kita rasakan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Nah, jika Kamu membutuhkan orang-orang seperti itu dalam kehidupanmu, masukkan salah satu zodiak berikut dalam daftar temanmu. Ya, lima zodiak berikut memang dikenal punya empati tinggi.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Your Tango, Kamis, 13 Agustus 2020, berikut lima zodiak dengan empati tinggi. Ada Kamu enggak ya?

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Pisces

Pisces adalah seorang empati sejati. Ketika ada anggota keluarga yang bersedih, orang-orang ini akan mendekatinya dan memberinya minum. Hal itu karena Pisces memiliki keinginan untuk membantu.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Pisces sangat diinginkan kehadirannya, karena orang-orang ini mampu menenangkan dan memberi kedamaian.

Taurus

Taurus sangat peka terhadap perasaan orang lain, bahkan secara fisik selaras dengan orang-orang di sekitarnya. Taurus mengenali ini di dalam dirinya, namun mereka enggan memamerkannya. Orang-orang ini hanya membiarkan dirinya ada untuk orang lain.

Virgo

Meski keras, Virgo punya empati tinggi. Bukan tanpa alasan, Virgo bersikap dingin sebagai mekanisme bertahan hidup. Namun, itu hanya sisi luar Virgo.

Orang-orang selalu merasakan segalanya dengan sangat dalam, terutama jika menyangkut hewan. Empati benar-benar tertanam dalam diri Virgo.

Scorpio

Scorpio dikenal keras dan kejam. Tapi di sisi lain, orang-orang ini juga paling sensitif, perhatian dan punya empati tinggi. Scorpio selalu ingin membantu, ingin membuat orang lain bahagia, dan kadang terlalu jauh saat memberikan pertolongan.

Ketika ada teman sedang dalam masalah, Scorpio akan berusaha sekuat tenaga untuk mendampingi.

Aquarius

Empati Aquarius sangat dalam dan mereka memperlakukan orang-orang di sekitarnya layaknya orangtua memperlakukan anak. Aquarius selalu mengkhawatirkan orang-orang di sekitarnya, dan jika ada yang tersakiti, mereka berharap itu akan cepat selesai.

Aquarius tidak tahan jika ada seseorang yang ditinggalkan atau bersedih karena orang-orang ini menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk berusaha membuat orang lain bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya